Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.49 Vol.05/2002 / Global Prayer Digest

Global Prayer Digest


Global Prayer Digest, salah satu bentuk pelayanan dari US Center for World Mission adalah panduan doa harian khusus untuk suku-suku terabaikan yang ada di seluruh dunia, pelayanan misi, dan para misionaris yang rindu memberitakan Injil kepada suku-suku tersebut. Panduan doa ini menunjukkan negara dan suku yang membutuhkan Injil. Kadang-kadang, topik doa satu bulan akan berfokus pada suku atau negara tertentu dan bentuk-bentuk pelayanan (radio, Film YESUS, bantuan kemanusiaan). Setiap harinya, Global Prayer Digest memberitakan sekilas mengenai hal-hal yang telah Allah kerjakan di seluruh penjuru dunia, dan hal-hal yang bisa juga kita lakukan untuk melayani Dia. Global Prayer Digest adalah kunci utama dalam gerakan untuk menggenapi Amanat Agung -- memuridkan semua bangsa di bumi. Gerakan ini membutuhkan disiplin harian untuk mau belajar, berdoa, dan memberikan sesuatu agar bisa menjangkau sekitar 9000 suku terabaikan. Begabunglah dalam misi doa dunia dengan memanfaatkan bahan doa yang ada di situs ini.

==> http://www.globalprayerdigest.org/

e-JEMMi 06/2005



Global Prayer Digest adalah situs yang menyajikan buklet renungan yang unik. Setiap hari dalam buklet ini disajikan kesaksian- kesaksian tentang apa yang telah Allah kerjakan di seluruh dunia, dan tugas-tugas misi yang masih perlu dilakukan oleh umat Tuhan. Doa-doa harian untuk tugas-tugas yang belum diselesaikan merupakan inti dari pelayanan Adopt-A-People movement. Kesaksian-kesaksian misi, tantangan-tantangan rohani, laporan penting, dan deskripsi menarik tentang suku-suku terabaikan merupakan sajian-sajian yang bermanfaat saat Anda berdoa untuk pelayanan-pelayanan misi di dunia. Global Prayer Digest melibatkan disiplin rohani harian untuk mempelajari Alkitab, berdoa, dan membantu pelayanan untuk menjangkau hampir 9.000 suku terabaikan. Anda ingin memanfaatkan sarana situs ini untuk meluaskan wawasan misi Anda? Silakan cepat berkunjung.

==> http://www.globalprayerdigest.org/

e-JEMMi 14/2005



Global Prayer Digest (GPD) adalah bentuk pelayanan dari U.S. Center for World Mission. GPD memandu doa-doa untuk negara-negara dan kelompok-kelompok suku yang belum mendengar Injil. Topik-topik doanya untuk satu bulan antara lain profil suku atau negara tertentu, bentuk pelayanan misi (melalui radio, film YESUS, pemenuhan kebutuhan jasmani, dsb.), dan para misionaris yang mengabarkan Injil kepada suku-suku tersebut.

Sama halnya dengan e-JEMMi yang setiap minggunya memuat tentang kesaksian-kesaksian/berita misi/profil suku di Indonesia, buklet renungan unik, GPD setiap harinya menyaksikan secara sekilas tentang apa yang sedang Allah kerjakan di dunia dan tugas-tugas pelayanan apa yang masih perlu dikerjakan. Kesaksian dari para misionaris, tantangan pelayanan, laporan-laporan terbaru dari berbagai tempat, dan deskripsi yang menarik tentang suku-suku terabaikan ... pastilah akan menambah semangat anda untuk mendoakan dunia.

==> http://global-prayer-digest.org

==> http://www.uscwm.org

e-JEMMi 10/2002



Global Prayer Digest adalah panduan doa harian untuk suku-suku terabaikan di seluruh dunia, termasuk pelayanan misi dan para misionaris yang memberitakan Injil kepada suku-suku tersebut.

Global Prayer Digest adalah suatu pelayanan dari USCWM (US Center for World Mission). Panduan doa ini mengarahkan para pendoa untuk mendoakan suku-suku terabaikan -- "segala bangsa dan suku dan bahasa dan kaum" (Wahyu 5:9) -- yang belum mengenal Injil. Kadang-kadang topik doa untuk sebulan akan difokuskan pada suatu negara tertentu dan suku-sukunya, kadang-kadang juga akan membahas tentang suatu bentuk pelayanan (via radio, film YESUS, keperluan kebutuhan jasmani). Global Prayer Digest setiap darinya menampilkan sekilas tentang apa yang Tuhan kerjakan di seluruh dunia. Global Prayer Digest juga menjadi sarana kunci dari suatu gerakan yang menolong untuk menggenapi Amanat Agung Kristus, yaitu menjadikan semua bangsa murid-Nya. Gerakan ini melibatkan disiplin harian untuk belajar, berdoa, dan memberi bantuan untuk menjangkau sekitar 9.000 suku terabaikan di dunia.

==> http://global-prayer-digest.org/

e-JEMMi 49/2002