Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.42 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.42 Vol.07/2004

e-JEMMI No.42 Vol.07/2004


Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Dynamic Church Planting International (DCPI)

Semboyan dari DCPI adalah "Equipping leaders, churches, and associations to impact the planting of one million dynamic churches to reach the world for Christ." DCPI berkomitmen kepada Yesus Kristus dan Amanat Agung-Nya untuk memuridkan banyak orang di seluruh penjuru dunia dengan menggunakan program perintisan gereja sebagai sarana yang paling efektif untuk menjangkau dunia bagi Kristus.

Fellowship Of Church Planters

The Fellowship of Church Planters didirikan tahun 1985 di Rhode Island yang memfasilitasi para perintis gereja di berbagai negara. Tim ini berkomitmen untuk merintis jaringan bagi gereja-gereja rumah. The Fellowship of Church Planters yang terdiri dari para utusan gereja lokal ini mempunyai kerinduan untuk:

Jason Ma Menjangkau Mahasiswa

Enam tahun lalu, Jason Ma mengikuti perkuliahan pendahuluan untuk mata kuliah Filsafat. Tiba-tiba, Profesor yang mengajarnya bertanya "Siapa diantara kalian yang percaya bahwa Yesus Kristus adalah Anak Allah?" Hanya Jason dan salah seorang temannya yang mengangkat tangan di dalam ruang kuliah yang dihadiri 100 orang mahasiswa tersebut.