Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.34 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.34 Vol.13/2010

e-JEMMi No.34 Vol.13/2010


Dagestan Tahun 2010

Berbagai sumber dari North Caucasus Network (NCN) mengonfirmasi bahwa seorang pendeta senior dari sebuah gereja di Dagestan Tengah, Rusia, diserang dan ditembak oleh beberapa penembak jitu misterius ketika ia sedang meninggalkan rumah doa gereja sekitar pukul 17.30 waktu lokal. Pendeta senior tersebut meninggal di rumah sakit sejam kemudian.

Timur Tengah Tahun 2010

SAT-7, sebuah satelit televisi Kristen yang melayani di Timur Tengah dan Afrika Utara, baru saja meluncurkan program barunya yang bernama "Pelayanan Safari".

Compass Direct News

Compass Direct News adalah situs layanan berita berbahasa Inggris yang didedikasikan untuk menyediakan berita eksklusif, laporan, wawancara, dan analisa mendalam mengenai situasi dan peristiwa yang dihadapi orang Kristen yang mengalami tantangan dalam mengikuti Kristus.

Budaya dalam Kerangka Pikir Misiologi

MEMAHAMI BUDAYA

Setiap orang memiliki budaya dan tidak seorang pun dapat dipisahkan dari budayanya sendiri. Tantangan berat bagi para misionaris (baik dalam maupun luar negeri) adalah mengidentifikasi diri dengan orang-orang yang dilayani. Untuk itu, mereka dituntut memahami budaya kelompok masyarakat yang dituju.

Budaya dalam Kerangka Pikir Misiologi

Shalom,

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.