Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.26 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.26 Vol.05/2002

e-JEMMI No.26 Vol.05/2002


Tiongkok (Taiwan)

Luas 36.000 km2. Suatu pulau yang bergunung-gunung 300 km dari RRT, termasuk kepulauan Penghu, juga pulau Matsu dan pulau Quemoy yang berada di dekat daratan RRT.

Suku bangsa: Orang Tionghoa Han 97,3 persen

Bebas buta huruf : 94 persen

Bahasa resmi dan bahasa pendidikan: Mandarin

Ibu kota: Taipei

Kalender Doa untuk China

Jika ingin mendoakan China maka Anda dapat memesan kalender doa "Intercessors for China 2002." Kalender ini menolong para pendoa syafaat untuk mendoakan negara Cina yang berpenduduk 1,2 milyar orang dan yang memiliki 456 kelompok suku. Setiap bulan, anda dapat mendoakan setiap profil suku yang disajikan oleh setiap propinsi di China.

Chinese Christian Internet Mission (CCIM)

Situs CCIM ditampilkan dalam dua bahasa ini (English/Chinese). Situs ini menyediakan sumber-sumber untuk melakukan pemahaman Alkitab (Bible Study Guide) -- termasuk Alkitab dalam Bahasa Cina (Online Bible) -- dan menampilkan direktori dari gereja-gereja (Church Directory) dan organisasi-organisasi Kristen di Cina (Organization Directory).

Taiwan Missionary Fellowship (TMF)

Situs ini menampilkan buletin Taiwan Mission Quarterly yang diterbitkan oleh Taiwan Missionary Fellowship (TMF) setiap bulan Januari, April, Juli dan Oktober. Edisi pertama diluncurkan pada bulan Juli 1991.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Penginjil Muda Memenangkan Tiongkok

Anak-anak dan para remaja juga dipakai Allah untuk memberitakan injil. Kesaksian berikut ini adalah salah satu gerakan penginjilan yang sedang dipakai Allah di Tiongkok. Para penginjil muda berjalan kaki dari satu desa ke desa lainnya. Selangkah lebih maju dari para petugas keamanan yang dengan putus asa berusaha menekan pertumbuhan gereja bawah tanah yang terus tumbuh menjamur di Tiongkok.