Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.24 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.24 Vol.07/2004

e-JEMMI No.24 Vol.07/2004


Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

He Invites

Situs He Invites dibuat berdasarkan pengalaman suami istri, Monte dan Wendy, setelah mengikuti Seminar yang diadakan oleh Campus Crusade Family Life. Allah menggerakkan hati mereka untuk melihat arti pentingnya kesaksian-kesaksian pribadi dan terbatasnya sumber-sumber kesaksian di dunia web saat itu.

Defend Your Faith

Defend Your Faith memperlengkapi umat Kristen untuk memegang teguh Kebenaran. Situs ini didedikasikan untuk membantu pemuda Kristen dalam mempertahankan iman mereka. Topik tentang kebenaran penciptaan, Allah, dan rencana penebusan-Nya melalui Yesus selalu mendapat serangan dari para penganut pandangan sekuler.

Lifeway Christian Resource

Bagian apologetika dalam Situs LifeWay Christian Resource menampilkan beragam sumber-sumber terkait seputar apologetika bagi para pemuda dan dewasa -- antara lain rekomendasi buku-buku bagus artikel yang bisa dibaca, dsb.

==> http://www.lifeway.com/apologetics/

Apakah Pelipatgandaan Rohani Sungguh-Sungguh Berjalan?

Saya yakin bahwa pelipatgandaan rohani sangat efektif dalam memenuhi Amanat Agung. Pada tahun 1962, keluarga saya pindah ke Singapura untuk membuka pelayanan Navigator -- kota yang menjadi pusat jutaan manusia di Asia. Dalam radius tiga ribu kilometer dari Singapura terdapat setengah penduduk dunia.

Kesaksian Setelah Ajal Menjelang

Pendeta Schmidt biasa melakukan visitasi ke sebuah rumah sakit. Seorang wanita berusia 87 tahun sedang sekarat dan dia ingin bertemu Pendeta Schmidt. Wanita ini mengucapkan terima kasih atas semua renungan yang telah diberikan pendeta ini. Wanita ini bertemu dengan Pendeta Schmidt sekitar tiga tahun yang lalu. Melalui Schmidt, wanita ini bisa ditolong untuk menerima Kristus sebagai Juruselamatnya pribadi dan menyerahkan hidup kepada-Nya.