Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.17 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.17 Vol.06/2003

e-JEMMI No.17 Vol.06/2003


Healthy Habits

"Healthy Habits" merupakan bagian dari serial renungan dan buku "Healthy Habits for Spiritual Growth" yang ditulis oleh Luis Palau. Renungan elektronik mingguan yang dikirimkan secara gratis ini, juga bisa diakses secara online di alamat URL di atas.

Luis Palau Evangelistic Association (LPEA)

Jumlah orang yang hadir dalam pelayanan penginjilan Luis Palau telah memecahkan rekor di Amerika Serikat, Amerika Latin, dan di beberapa bagian lain di dunia. Festival-festival "Great music, Good News" yang ditujukan bagi kaum muda telah menarik puluhan ribu pemuda dan keluarganya untuk mendengar Injil.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Luis Palau

Luis Palau termasuk salah satu penginjil efektif di dunia saat ini. Pria berkebangsaan Argentina ini diperkirakan telah menginjili tiga juta orang lebih di 40 negara. Palau juga dianggap sebagai "Billy Graham of Latin America" -- karena sama seperti Billy Graham, Palau melakukan pelayanannya melalui radio dan televisi. Pengaruhnya di Amerika Latin sungguh luar biasa. Tujuannya adalah ketiga Republik di Amerika Latin bisa mendengar berita Injil semasa hidupnya.