Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.07 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.07 Vol.09/2006

e-JEMMI No.07 Vol.09/2006


Mission To Unreached Peoples (MUP)

Suku-Suku Terabaikan, Siapa yang Akan Peduli?

Salah satu tugas gereja dan setiap orang percaya adalah pekerjaan misi. Namun apa pekerjaan itu? Misi adalah semua kegiatan yang bertujuan untuk mengabarkan kematian dan kebangkitan Yesus Kristus sebagai pengorbanan untuk dosa manusia serta jaminan hidup yang kekal dalam nama-Nya. Yesus adalah satu-satunya pengharapan yang dapat mengangkat orang-orang dari kematian untuk hidup yang sebenarnya. Jadi pekerjaan misi adalah Pengabaran Injil. Memang ada banyak perbuatan baik yang dilaksanakan oleh gereja-gereja dan individu-individu. Namun hanya kegiatan yang bertujuan untuk mengabarkan Injil dan menjadikan manusia sebagai murid-murid Yesuslah yang dapat sebenarnya dikatakan sebagai usaha "misi".

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Global Mapping International (GMI)

Pelayanan Global Ministries (GM) dibagi menjadi lima area/lokasi pelayanan, yaitu Afrika, Asia Timur dan Pasifik, Amerika Latin dan Kepulauan Karabia, Timur Tengah dan Eropa, dan Asia Selatan. Lima lokasi ini mencakup lebih dari lima puluh negara. Pelayanan mereka cukup besar dan melibatkan banyak sekali rekan pelayanan, baik pribadi maupun organisasi di seluruh dunia.