Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.07 Vol.13/2010 / Mission To Unreached Peoples (MUP)

Mission To Unreached Peoples (MUP)


Mission to Unreached People (MUP - Misi Untuk Suku Terabaikan) adalah organisasi misi interdenominasi yang didirikan tahun 1981 dan berbasis di Amerika Serikat. Badan misi ini bekerja secara khusus di ladang misi yang belum banyak dijangkau badan-badan misi lainnya, terutama di wilayah Eropa Timur dan Asia, termasuk di Indonesia.

Situs MUP menyediakan beragam informasi yang sangat berguna bagi mereka yang terlibat atau ingin terlibat dalam pelayanan misi, mulai dari kumpulan bahan-bahan seputar misi hingga cara untuk menjadi seorang pekerja misi, khususnya untuk bekerja di antara orang-orang dan suku-suku yang belum terjangkau Injil. MUP memiliki sumber daya dan pelatihan yang dibutuhkan, namun yang mereka perlukan adalah penjala. Apakah Anda terpanggil untuk menjadi penjala manusia? (KN)

==> http://www.mup.org

==> http://www.mup.org/countries/pdfs/Indonesia.pdf

e-JEMMi 07/2010



"Mission to Unreached Peoples" benar-benar merupakan pelayanan perintisan gereja dan pelatihan bagi para misionaris dalam skala internasional dan interdenominasi. MUP menantang orang-orang awam yang memiliki potensi di bidang pelayanan misi. MUP melatih, mendukung dan menempatkan orang-orang awam tersebut, khususnya di negara-negara yang tertutup bagi misionaris tradisional. Dengan 225 misionaris yang melayani 22 negara di Asia dan Eropa bagian Timur, MUP bertujuan untuk menaati Amanat Agung Yesus Kristus dengan cara menginvestasikan hidup, talenta, sumber-sumber, dan keahlian yang kita miliki dalam pekerjaan Allah. Selain itu, halaman-halaman Ministries, How to Apply, Short-Term Opportunities, dan juga Long-Term Opportunities pasti membantu Anda untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai MUP.

==> http://www.mup.org/

e-JEMMi 7/2006