Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.05 Vol.10/2007 / e-JEMMI No.05 Vol.10/2007

e-JEMMI No.05 Vol.10/2007


Mongolia Tahun 2007

Tuhan bekerja dengan luar biasa sejak Mongolia terbuka terhadap Injil pada awal tahun 1990-an.

Myanmar Tahun 2007

Biksu-biksu Budha dan demonstran lain membanjiri jalanan di kota terbesar Myanmar beberapa waktu lalu atas ketidakpuasan mereka terhadap pemerintah. Keadaan semakin tegang saat banyak orang menunggu tanggapan dari pemerintah. Dahulu pemerintah menanggapi peristiwa semacam itu dengan cepat dan brutal. Todd dari Voice of the Martyrs mengatakan, "Protes itu merupakan reaksi yang muncul akibat kesulitan hidup di sana dan merupakan suatu bentuk desakan pada pemerintah untuk memberikan lebih banyak hak kepada rakyat Myanmar." Hak-hak orang Kristen sering kali dilanggar. Myanmar ada di peringkat ke-18 pada Open Door World Watch list, daftar tengah tahunan yang berisi informasi negara-negara yang menganiaya orang-orang Kristen. Todd menambahkan, "Tantangan terbesar dalam situasi seperti itu adalah hidup damai dan tetap optimis pada apa pun yang terjadi. Jelas, Tuhan masih setia. Tuhan masih berkuasa. Kita bisa berdoa agar mereka dikuatkan sehingga mereka optimis di dalam Tuhan, dan saya pikir kita bisa berdoa untuk adanya kedamaian."

Teen Missions International (TMI)

Teen Missions International (TMI) merupakan situs misi bagi anak muda yang bertujuan untuk memobilisasi mereka dalam pelayanan misi. Tujuan utama dari pelayanan ini adalah menantang, memberi pelatihan, dan memuridkan anak muda serta membuka pandangan mereka kepada dunia misi.

Purpose Driven Ministries

Purpose Driven Ministries merupakan bentuk pelayanan global gereja Saddleback. Di Purpose Driven kita percaya bahwa tugas gereja adalah semakin erat melalui persekutuan, semakin dalam melalui pemuridan, semakin kuat dalam penyembahan, semakin luas melalui pelayanan dan semakin besar melalui penginjilan.

Bhutan

Bhutan adalah negara kecil yang sangat indah dan strategis letaknya. Negara ini berbatasan dengan India di sebelah selatan dan Cina di sebelah utara. Pemandangan alamnya beragam, mulai dari dataran, dataran berpasir dan hutan lembah, sampai ke Gunung Himalaya yang curam dan berbatu.

Indonesia Tahun 2007

KESEMPATAN PENGINJILAN SELAMA NATAL