Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.01 Vol.04/2001 / e-JEMMI No.01 Vol.04/2001

e-JEMMI No.01 Vol.04/2001


Suku Gorontalo (Sulawesi Utara)

Suku ini umumnya tinggal di Kabupaten Gorontalo atau wilayah-wilayah di sekitarnya. Kabupaten ini sendiri terletak di Propinsi Sulawesi Utara, Indonesia. Secara geografis, Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Bolaang Mongondow di Timur, Laut Sulawesi di Utara, dan Teluk Tomini di Selatan kawasan Gorontalo berhiaskan banyak gunung.

Gospel Revival Ministries

Tujuan dari pelayanan ini adalah untuk memperlengkapi para pekerja pribumi agar mereka dapat memenangkan bangsa/negara mereka masing-masing bagi Kristus. Pelayanan lebih berfokus pada kelompok orang/suku yang belum pernah mendengar Injil, terutama kelompok-kelompok yang ada di Asia dan Afrika, yang tidak dapat dimasuki oleh misionaris luar negeri.

Revival Total Ministry (RTM)

Misi utama Revival Total Ministry adalah Penginjilan Indonesia (menolong individu, kelompok, desa, dan suku-suku untuk mengenal Kristus). Banyak hamba Tuhan yang tergabung dan bertumbuh melalui pelayanan RTM ini.

World Revival School of Ministry

World Revival School of Ministry menolong orang percaya untuk belajar dan mengalami kebersamaan dengan Allah untuk membawa kebangunan rohani yang luarbiasa dalam pelayanan gereja lokal.

Christian Harfouche Ministries

Christian Harfouche Ministries bertujuan untuk memperlengkapi orang-orang Kudus dalam pelayanan sehingga mereka dapat membawa kebangunan rohani bagi bangsa-bangsa

URL-URL Tentang Revival

Revival Now
==> http://www.revivalnow.com/

Revival Ministries International
==> http://www.revival.com/

The Revival Fire Radio Ministry
==> http://www.revivalfireministries.org/radio.htm

Revival Generation Youth Ministries

Kapan Kita Memerlukan Revival?

Berikut ini adalah 50 "gejala" kebutuhan lawatan baru dari Roh Kudus!!

Kita Membutuhkan 'REVIVAL' (Kebangunan Rohani) ...

... ketika kita tidak mengasihi Dia seperti yang dulu kita lakukan.

... ketika kepentingan dan kesibukan duniawi lebih penting bagikita daripada kekekalan.

Far East Broadcasting Company (FEBC)

FEBC didirikan pada tahun 1945 dengan tujuan untuk "menceritakan Kristus kepada dunia melalui radio." Bekerja sama dengan radio FEBA, FEBC menggunakan sarana radio dalam mensharingkan Kabar Baik tentang Kasih Allah ke sekitar 150 kelompok suku/bahasa di Asia (termasuk di Indonesia), Timur Tengah, dan Afrika.

Mendengar Injil Melalui Radio (Bolivia)

Sebuah syair lagu Kristen mengatakan "Go tell it on the mountain, over the hills and everywhere; Go tell it on the mountain, that Jesus Christ is born ..." ["Pergilah dan ceritakanlah ke seluruh gunung, bukit dan dimanapun; Pergilah dan ceritakanlah ke seluruh gunung, bahwa Yesus telah lahir. ] Inilah yang dilakukan oleh Radio Mosoj Chaski yang siarannya ditujukan terutama untuk orang-orang Quechua yang berdiam di daerah pegunungan Andes dan dataran rendah di Bolivia. Orang-orang Quechua jarang mendapat perhatian dan mereka sangat tidak tertarik akan berita Injil. 70% dari kelompok suku ini berada di lokasi-lokasi yang sangat sulit dijangkau.