Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereBelorusia Tahun 2004

Belorusia Tahun 2004


Kebebasan beragama di Belarus sedang terancam. Umat Kristen di Belarus memohon dukungan doa dari seluruh umat Kristen di dunia. Laporan-laporan mengindikasikan bahwa iklim negara saat ini sedang mendukung terjadinya revolusi. Perwakilan dari Russian Ministries mengatakan bahwa mereka melakukan pelayanan di Belarus untuk melatih para pemimpin Kristen yang masih muda agar bisa menjadi penginjil yang handal, gembala jemaat, dan perintis gereja. Perwakilan tersebut juga mengatakan bahwa umat Kristen Belarus merasa prihatin. "Mereka tidak diizinkan mengadakan penginjilan di tempat-tempat terbuka. Mereka tidak diperbolehkan menjangkau orang-orang di luar komunitas. Pelarangan ini terjadi juga di negara-negara bekas jajahan Uni Soviet." Oposisi sudah dibentuk dan hal itu dapat berarti pertumpahan darah. "Umat Kristen Belarus tidak akan menyerah walaupun keadan politik yang sekarang tidak memungkinkan mereka untuk terus malakukan pelayanan. Masih ada keterbukaan yang besar bagi Injil dan kami akan terus melanjutkan dukungan terhadap gereja nasional."


[Sumber: Mission Network News, April 4th, 2005]



Pokok Doa:


  1. Doakan pemerintah Belarus supaya diberikan hikmat kebijaksanaan dalam membuat peraturan kebebasan beragama di Belarus.

  2. Berdoa untuk umat Kristen dan para pekerja di Belarus agar mereka bisa bertahan di tengah himpitan yang terus melanda.


e-JEMMi 15/2004