Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereBelorusia Tahun 2003

Belorusia Tahun 2003


Hanya sebulan setelah ditandatanganinya sebuah Undang-Undang agama yang dianggap sebagai Undang-Undang yang paling ketat di Eropa, Presiden Belorusia mengijinkan Radio Alpha di Minsk untuk menyiarkan program agama Kristen selama satu jam setiap hari. Menurut pimpinan Radio Alpha, stasiun radio ini telah mengadakan perudingan yang sangat alot dengan pemerintah selama 18 bulan. Orang-orang Kristen di seluruh dunia telah mendoakan selama dua tahun agar stasiun radio ini memperoleh ijin tersebut, dan akhirnya doa yang sudah lama dipanjatkan itu dijawab Tuhan. Radio Belorussian ini didukung oleh Proyek Belarus untuk menjangkau 1,5 juta penduduk di Minsk dan daerah-daerah di sekitar Vitebsk.


Sumber: Advance, June 1, 2003

  • Bersyukur atas ijin dari Presiden Belorusia agar stasiun Radio Alpha dapat menayangkan siaran Kristen. Berdoa agar siaran ini bisa dipakai menjadi sarana yang efektif untuk memberitakan Kabar Baik kepada penduduk di wilayah Minsk dan sekitarnya.

  • Doakan untuk segenap pimpinan dan staf Radio Alpha supaya Allah terus memberikan hikmat kepada mereka dalam menyajikan program- program yang sesuai dengan kebutuhan rohani masyarakat setempat.

e-JEMMi 35/2003