Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Asia Tengah Tahun 2007

Asia Tengah Tahun 2007


Para penyandang tuna rungu yang tidak dapat mendengar Injil sekarang sudah bisa membacanya. Setelah lima tahun pelatihan, tiga puluh penerjemah dari Perserikatan Alkitab (Bible League) secara aktif masuk ke gereja-gereja di daerah terlarang di Asia Tengah. Sekarang, lebih dari enam puluh gereja memerlukan penerjemah. Seribu penyandang tuna rungu yang terancam terisolasi secara sosial sudah bisa ambil bagian di gereja melalui studi Alkitab, penyembahan, dan pelayanan terhadap para penerjemah.

Diterjemahkan dari : Mission News, Mei 2007
Berita selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/9879

Pokok Doa

  • Puji Tuhan untuk tiga puluh penerjemah dari Perserikatan Alkitab (Bible League) yang dikirim ke Asia Tengah untuk melayani para penyandang tuna rungu untuk belajar membaca Alkitab. Doakan agar ada lebih banyak penerjemah yang bisa dikirimkan ke gereja-gereja yang membutuhkan sehingga lebih banyak penyandang tuna rungu yang dapat membaca Alkitab.

  • Banyak gereja di berbagai tempat di dunia yang saat ini belum bisa melayani para penyandang tuna rungu. Doakan untuk usaha penginjilan bagi mereka.

e-JEMMi 28/2007



Slavic Gospel Association bersukacita atas perkembangan proyek yang sedang dijalankan di Asia Tengah. Seorang mitra dari Amerika Utara membantu penyediaan dana untuk pembangunan sebuah panti asuhan. Di lokasi pembangunan panti yang bernama Orphans Reborn ini, para pekerja dari sebuah gereja injili lokal berkesempatan untuk melayani anak-anak cacat. Dengan kunjungan secara berkala, orang-orang Kristen dapat membina persahabatan dan mengabarkan Injil kepada anak-anak tersebut. Jika masyarakat melihat pelayanan ini, mereka dapat membantu membangun jembatan penginjilan di sana.

[Sumber: Mission Network News, Februari 2007]

Pokok Doa:

  • Doakan untuk kemajuan pelayanan Slavic Gospel Association yang menjalin kemitraan dengan gereja di Asia Tengah yang menyebarkan Injil kepada anak-anak di pantu asuhan Orphans Reborn.

  • Berdoalah juga agar melalui pelayanan ini masyarakat setempat dapat semakin terlibat untuk mempraktikkan kasih Kristus.
  • e-JEMMi 11/2007