Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAsia Tengah Tahun 2005

Asia Tengah Tahun 2005


Hambatan-hambatan yang dihadapi dalam pelayanan bisa menjadi pintu- pintu terbuka bagi pelayanan Mission Aviation Fellowship (MAF) di Asia Tengah. Tim pelayanan MAF ini memasuki wilayah suatu negara yang sangat sulit ditembus oleh orang-orang Kristen untuk melakukan pelayanan di sana. "Kami menyaksikan bahwa melalui pelayanan penerbangan, kami disambut dengan baik di negara ini," ungkap Presiden MAF, Kevin Swanson. "Pelayanan ini bisa menjadi berkat karena keberadaan kami adalah mendukung orang-orang yang melakukan pelayanan kesehatan, kemanusiaan, dan pendidikan. Pelayanan ini sekaligus membuka kesempatan untuk memberitakan kasih sejati ke wilayah ini." Tambahan sarana terbaru dari MAF untuk penerbangan ke Asia Tengah adalah pesawat penumpang yang cukup besar. Pesawat ini dapat membawa banyak muatan untuk penduduk yang tinggal di wilayah- wilayah terpencil. "Namun yang utama, pesawat ini akan menjadi sarana transportasi bagi orang-orang. Transportasi di Asia Tengah sangat berbahaya. Kebanyakan para pekerja tidak dapat pergi menjangkau wilayah-wilayah terpencil tanpa menggunakan pesawat."

[Sumber: CMDNet Weekly Update, July 30, 2005]

Pokok Doa:


  • Doakan pelayanan MAF di Asia Tengah. Bersyukur karena pelayanan ini bisa diterima oleh penduduk setempat. Doakan supaya jasa pelayanan yang disediakan bisa mendukung pelayanan para pekerja Kristen di wilayah tersebut.

  • Berdoa juga untuk para penduduk di wilayah-wilayah terpencil supaya hati mereka dibukakan bagi Injil. Doakan para pekerja yang berhasil menjangkau wilayah tersebut agar mendapatkan hikmat yang benar untuk menyampaikan Firman Tuhan.


e-JEMMi 32/2005