Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.36 Vol.06/2003 / All Possible Means Ministries (APM)

All Possible Means Ministries (APM)


Misi dari APM Ministries adalah memperlengkapi para staf, pemimpin, dan jemaat gereja lokal untuk menyongsong tugas penginjilan di zaman budaya post-modern ini. APM Ministries berkomitmen untuk bekerja sama dengan gereja lokal dan berusaha menyediakan sarana-sarana yang dibutuhkan gereja untuk melakukan pelayanan outreach. Kerinduan APM Ministries adalah mempersiapkan gereja-gereja lokal supaya dapat mengenalkan Injil kepada banyak orang melalui segala cara yang mungkin digunakan (ALL POSSIBLE MEANS).

==> http://www.gospelcom.net/apm-ministries/ *Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 >

e-JEMMi 35/2004


Organisasi pelayanan APM dengan mottonya "Equipping the local Church for the task of Evangelism", berkomitmen untuk berjalan bersama-sama dan saling mendukung dengan pelayanan gereja lokal. Caranya adalah dengan menyediakan sarana-sarana relevan yang dibutuhkan untuk menjangkau komunitas-komunitas setempat di mana gereja-gereja tersebut berada.

Kerinduan APM adalah mempersiapkan gereja lokal agar bisa menjangkau komunitas tersebut dengan Injil melalui berbagai sarana yang bisa dipakai. Karena itulah, APM memiliki visi untuk memperlengkapi setiap gereja lokal, sehingga mereka dapat mempengaruhi komunitas sekitarnya dengan memberitakan kasih Yesus.

==> http://www.gospelcom.net/apm-ministries/ *Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 >

e-JEMMi 33/2004



All Possible Means Ministries (APM) bertujuan untuk "memperlengkapi gereja lokal dalam mengemban pelayanan penginjilan". Sajiannya yang terbaru adalah "Changed Direction," suatu traktat dalam bentuk audio yang dilengkapi dengan kesaksian-kesaksian tentang berkat Allah. Dalam Situs APM, Anda bisa mendengarkan banyak audio-klip online (dalam bahasa Inggris), antara lain: "A Stolen Gift and the Miracle of Life," "Life's Greatest Loss," "A Desperate Search for Love" dan "Life Is Like School?" Anda juga dapat mengakses langsung Situs Web APM Ministries untuk menjelajahi bagian 'APM Library' dan menikmati buku-buku online seperti "The Justified Gospel: Believe It or Not" karya Michael A. Gohn, serta menikmati musik online.

==> http://www.apm-ministries.org/

e-JEMMi 36/2003