Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.51 Vol.06/2003 / American Tract Society (ATS)

American Tract Society (ATS)


American Tract Society mendorong orang Kristen untuk menceritakan tentang pengharapan sejati -- yang hanya didapat di dalam Yesus -- melalui traktat-traktat yang diterbitkannya. Dalam rangka memperingati "The Fourth of July Celebration" (hari kemerdekaan USA), ATS juga menerbitkan beberapa traktat yang bertema senada. Melalui situs yang berorientasi pada penginjilan ini, anda juga dapat membaca renungan mingguan ataupun mengirimkan traktat ATS kepada teman-teman anda.

==> http://www.gospelcom.net/ats/ Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 >

e-JEMMi 27/2002



American Tract Society [1] yang telah berkecimpung selama "100 tahun untuk mengubah kehidupan banyak orang" ("100 years of changing lives") dengan menyediakan traktat-traktat penginjilan yang didasarkan pada masalah-masalah kontemporer yang sedang terjadi. Anda bisa menemukan traktat mengenai "Terror in London", "War of the Worlds", dan "Ten Commandments". Semua traktat itu bisa dibaca secara online dan siap untuk dipesan. Selain ATS, Anda juga akan menikmati sajian traktat dari DigiTracts [2], antara lain "Honor Our Heroes", "The Adventures of Bubby Fly", dan "Be Ready". ATS memberikan informasi seputar traktat kepada para pengunjung dan melalui situs ini Anda dapat saling berbagi pengalaman tentang sarana-sarana penginjilan, khususnya melalui traktat.

==> http://www.atstracts.org/ [1]

==> http://www.digitracts.com/ [2]

e-JEMMi 30/2005



American Tract Society menyatakan, "Siapa yang akan menjadi idola Amerika berikutnya?" Sumber-sumber tentang 'Who's Your Idol?' dari ATS akan menolong para pembaca untuk meneliti siapa atau apa yang menjadi idola mereka -- sekaligus siapa yang akan menghakimi hidup mereka." Silakan berkunjung ke Situs ATS dan membaca bagian "Who's Your Idol?". Melalui situs ini Anda bisa memesan traktat online yang dapat dipakai untuk mengajak orang lain untuk berkunjung ke "Who's Your Idol?". Isinya selain dapat mendorong pemikiran pengunjung tentang hal-hal rohani, dapat juga dipakai untuk melakukan refleksi pribadi. Situs ATS, yang memiliki desain yang kreatif dan kontemporer ini, perlu Anda kunjungi karena mereka terus-menerus mengusahakan cara penginjilan yang up-to-date. Salah satu yang sekarang sedang dilakukan adalah menyediakan traktat-traktat film "The Passion" (dalam bahasa Inggris dan Spanyol) yang bisa didistribusikan kepada keluarga dan teman-teman. Nah, langsung saja berkunjung ke Situs ATS ini untuk melihat traktat-traktat kontemporer lainnya yang tersedia.

==> http://www.atstracts.org/

e-JEMMi 15/2004



Butuh bantuan untuk menyampaikan Injil dengan cara yang atraktif kepada anak-anak sekolah dan remaja di komunitas Anda? American Tract Society menawarkan traktat-traktat penginjilan yang sesuai untuk anak-anak. Silakan berkunjung untuk mendapat ide-ide yang menarik.

==> http://atstracts.org/featured/back_to_school.html

e-JEMMi 09/2003



American Tract Society (ATS) menawarkan sesuatu yang menarik pada masa Natal ini, yaitu ingin bekerja sama dengan Anda untuk memproklamasikan Kabar Baik tentang Yesus Kristus. Anda ingin melakukannya? Segera kunjungi Situs ATS bagian Natal dan temukan traktat-traktat Natal, antara lain: "What's Christmas All about Anyway?" (Ruth Graham), dan "Christmas: a Time for Peace" (Billy Graham) yang dapat Anda bagikan kepada orang-orang yang ingin Anda jangkau. Situs ini juga menyediakan Digitract CD yang menampilkan empat Injil secara interaktif; traktat-traktat kecil yang bisa dimasukkan dalam dompet, dan masih banyak lagi. Kunjungi juga bagian ATS Internet Evangelism untuk mendapatkan lebih banyak lagi sumber penginjilan online (dalam format PDA, e-tracts, dll.). Dengan demikian Anda bisa mensharingkan Injil kepada keluarga dan teman-teman Anda.

==> http://atstracts.org/christmas/

==> http://www.atstracts.org/internet_evan.html

e-JEMMi 51/2003