Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.36 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.36 Vol.06/2003

e-JEMMI No.36 Vol.06/2003


Radio Voice of Christ

Radio Voice of Christ telah memproduksi sumber audio yang sangat menarik untuk menolong orang-orang Kristen Amerika dalam mensharingkan Kristus kepada teman-temannya, relasi kerjanya, tetangganya, dan juga teman-teman sekolahnya -- yang beragama non-Kristen. "How to Share Christ with Your 'Non-Christian' Friends" telah tersedia dalam bentuk kaset ataupun CD.

AUDIO -- Situs e-MISI

Sedang mencari-cari bahan audio untuk mendukung pelayanan penginjilan Anda? Bagian media Audio dalam Situs e-MISI bisa menjadi salah satu sumber informasi yang cocok. Di bagian ini ditampilkan URLs dari sumber-sumber misi yang mengulas tentang audio. Beberapa diantaranya: Gospel Recordings, Audio Scriptures International, dan Audio Scripture Ministries.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

All Possible Means Ministries (APM)

Misi dari APM Ministries adalah memperlengkapi para staf, pemimpin, dan jemaat gereja lokal untuk menyongsong tugas penginjilan di zaman budaya post-modern ini. APM Ministries berkomitmen untuk bekerja sama dengan gereja lokal dan berusaha menyediakan sarana-sarana yang dibutuhkan gereja untuk melakukan pelayanan outreach.

Penginjilan di Kepulauan Miskitos, Nikaragua

EHC (Every Home for Christ) yang terdiri atas para misionaris pioner dari Nikaragua telah memulai suatu pelayanan outreach di pulau-pulau kecil yang ada di sepanjang pantai Karibia. Lebih dari 20 pulau yang dikenal dengan nama "Kepulauan Miskitos" merupakan suatu tantangan bagi pelayanan, namun juga menjadi suatu kesempatan berharga untuk memberitakan kebenaran sejati. Sangat sulit untuk mengunjungi kepulauan itu dan hanya dapat dijangkau dengan menggunakan perahu-perahu kecil.

Pelayanan Menggunakan Kaset Audio

Munculnya tape recorder yang harganya terjangkau telah membuka peluang untuk mendistribusikan kaset-kaset Kristiani ke banyak tempat, baik untuk orang-orang yang telah percaya maupun bagi mereka yang belum percaya. Kaset-kaset audio ini telah menjadi suatu alat berharga untuk melakukan penginjilan, pengajaran, dan pemberi semangat bagi orang-orang percaya.