Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAmerika dan Pasifik

Amerika dan Pasifik


Suriname

Suriname: (450.000), Ibukota Paramaribo, Agama: Hindu 32%, Katolik 23%, Islam 20%, Kristen 19%, Animis. Pdt. S & ET melayani di jemaat PUAS.

Amerika Serikat (300 juta), Ibukota Washington (0,6 juta), agama: Kristen 50%, Katolik 26%, Yahudi 2%, Islam 1,5%, Buddha 0,9%. Pdt. RL, menggembalakan. Di berbagai kota di AS orang Turki dan orang dari Iran didekati dan Injil diberitakan kepada mereka, sudah ada jemaat yang dibentuk.

Timor Leste

Timor Leste (1 juta), Ibukota Dili (50 ribu). Agama: Katolik 90%, Kristen 4%, Islam 1%. Bahasa Portugis dan Tetun adalah bahasa nasional. Sebagian besar orang Katolik lebih yakin dengan roh arwah daripada Allah. Ibu T (WEC Indonesia), melayani di dalam Esperanca Projek di Dili, Ibukota. "Puji Tuhan untuk Anugerah dan Kasih-Nya yang besar sehingga pelayanan dan hidup saya di sini sungguh dalam pemeliharaan Tuhan. Berikut ini ada sedikit informasi yang bisa saya bagikan. Terima Kasih banyak untuk doa-doa yang selama ini dipanjatkan pada Tuhan untuk Nanda. Bersyukur untuk Nanda yang sudah di terima dan sedang mengikuti pembentukan di Sekolah Theologia ITA, Lawang. Tolong berdoa agar dia diberi hikmat dan bisa menyesuaikan diri dengan pembentukan yang ada. Akhir bulan lalu, rumah anggota tim dimasuki maling pada dini hari lewat ventilasi dan mereka mengambil laptop yang berisi dokumen proyek penerjemahan buku dalam bahasa Tetun, yang akan di cetak. Tanggal 28 Agustus sudah diadakan fiesta Esperanca. Prosentasi kehadiran anak-anak semakin menurun karena liburan. Tolong berdoa untuk semua pemberitaan Injil yang sudah diberitakan kepada anak-anak, agar benih Firman Tuhan itu dapat bertumbuh dan berakar dalam diri mereka. Dan juga, ada suatu transformasi rohani dalam diri mereka."

Fiji

Fiji (0,9 juta), Ibukota Suva (80 ribu), agama: Kristen 43%, Katolik 11%, Hindu 38%, Islam (Sunni dan Syiah) 7,5%, bidat 2%. Bahasa-bahasa resmi: Inggris, Fiji, Hindustani. Ada juga sekolah teologia untuk menyiapkan gembala buat jemaat-jemaat dan tenaga perintis antara suku-suku terabaikan

b0at bpak d surga?emg tau bpk l0 skrg d surga?jgn2 d neraka..pkir dunk ,jgn cma d d0gma aje..kya keb0 jadinye,.