Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Afrika Selatan Tahun 2007

Afrika Selatan Tahun 2007


Kejahatan yang merajalela di Afrika Selatan menghantam dengan keras komunitas misi beberapa waktu yang lalu. Misionaris dari Trans World Radio (TWR), Doug dan Madeleen, ditodong dengan pistol dan diculik setelah mobil mereka dibajak dengan keji di Johannesburg. Para penculik itu mengancam akan membunuh mereka berdua. Ray dari TWR mendapat e-mail dan mengatakan bahwa telah terjadi suatu mukjizat. "Orang yang menodongkan senjata kepada mereka mengatakan, `Sebenarnya saya akan membunuhmu, namun ada banyak orang yang mendoakanmu, saya tidak jadi membunuhmu.`" Meski mereka selamat dan tidak terluka. Penculikan itu membuat para misionaris lain ketakutan. "Ketika penculikan itu terjadi, semua misionaris yang bekerja di sana dan mendengar peristiwa ini menjadi ketakutan. Selama bulan-bulan berikutnya, para misionaris khawatir kalau mereka juga diculik." Tak urung lagi, kekhawatiran dan ketidakstabilan kondisi itu menghambat kinerja mereka.

Diterjemahkan dari : Mission News, Oktober 2007
Selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10502

Pokok Doa

  • Doakan para misionaris yang mengalami trauma akibat peristiwa penculikan rekan mereka, kiranya Tuhan memulihkan kondisi emosi para misionaris ini.
  • Tindak kejahatan sedang merajalela di Afrika Selatan. Berdoalah untuk anak-anak Tuhan yang berada di Afrika Selatan, terutama mereka yang sedang melayani, kiranya Tuhan terus memberi kekuatan dan keteguhan agar mereka tetap berani melayani Tuhan.

e-JEMMi 49/2007