Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Afrika Selatan Tahun 2008

Afrika Selatan Tahun 2008


Dengan runtuhnya sistem masyarakat Zimbabwe, orang-orang Kristen terlatih dari Bible League (Persekutuan Alkitab) di gereja-gereja Sidang Jemaat Allah di Republik Afrika Selatan menyadari bahwa mereka berada di garis depan pelayanan. Diperkirakan ada tiga juta orang Zimbabwe yang mengungsi ke Afrika Selatan karena kekacauan sosial di tanah air mereka, dan orang-orang percaya Afrika Selatan menginjili dan memuridkan para pengungsi itu. Yang membuat pelayanan sulit dilakukan di Afrika Selatan adalah gelombang kekerasan "antiorang asing" terhadap para imigran dan pengungsi dari Zimbabwe. Orang-orang Kristen terlatih dari Bible League begitu bersemangat melayani di gereja, penjara, sekolah tinggi Alkitab, dan di jalanan Johannesburg di mana para pengungsi Zimbabwe tinggal. (t/Setyo)

Diterjemahkan dari:

Nama buletin : Body Life, Edisi Oktober 2008, Volume 26, No. 10
Nama kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : South Africa: RSA Churches Reach Out to Zimbabwe Refugees
Penerbit : 120 Fellowship adult class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok doa:

  • Doakanlah para pengungsi dari Zimbabwe yang harus meninggalkan tanah air mereka karena masalah politik di negaranya. Biarlah mereka menemukan kedamaian dengan bertemu dengan Kristus melalui pelayanan Bible League di Afrika Selatan.
  • Bawalah terus dalam doa agar masyarakat Kristen Afrika Selatan memiliki kasih dari Allah sehingga rela menjangkau orang-orang asing yang sedang mengungsi di negaranya.

e-JEMMi 51/2008