Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAfganistan Tahun 2006

Afganistan Tahun 2006


Afghanistan--Ketika dunia memperingati serangan teroris tanggal 9 September, kelompok Taliban menjadi semakin kuat di Afghanistan. Dua bom bunuh diri yang meledak di dekat kedutaan besar AS di Kabul menewaskan lebih dari 20 jiwa. Dale Brantner dari CURE International yang baru saja kembali dari Kabul, berada dekat dengan tempat kejadian. "Keadaan di sana sangat kacau. Kelompok Taliban tampaknya berusaha menarik simpati masyarakat dengan berbagai cara. Kita akan menyaksikan banyak peristiwa lagi mulai sekarang sampai Ramadhan tiba." CURE International mencoba memberikan pemulihan fisik dan rohani bagi anak-anak cacat di sana. Ini berarti mereka harus berhati-hati. "Cara kerja rumah sakit kami memang berdasarkan prinsip Kristen. Kami juga mengetahui kalau ini adalah pelayanan Kristen dan imanlah yang memotivasi kami agar tetap di Kabul dan melayani masyarakat di sana. Dan masyarakat juga mengetahui hal itu." Para pekerja di CURE berdoa agar melalui pekerjaan mereka, kemuliaan Tuhan akan dinyatakan. Mereka juga membutuhkan lebih banyak orang untuk bergabung dalam "Partners Program".
[Sumber: Mission Network News, September 2006]


Pokok Doa:

  • Naikkan syukur untuk pelayanan CURE yang masih terus berjalan di sana. Berdoalah bagi pelayanan mereka agar melalui pelayanan tersebut nama Tuhan semakin dimuliakan.

  • Doakan terus Afganistan agar ada suasana yang damai di sana. Kita juga perlu memohon pada Roh Kudus untuk bekerja di hati orang- orang Taliban sehingga mereka dapat menerima Kebenaran Isa Almasih sebagai Mesias.

e-JEMMi 39/2006