Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereAfganistan Tahun 2005

Afganistan Tahun 2005


Perwakilan dari EvangeCube International yang baru saja datang dari Afghanistan melaporkan respon yang positif tentang pelayanan yang mereka lakukan di Taliban, Afganistan. "Kami bekerja dengan gereja- gereja baru di Afganistan. Penduduk menyukai EvangeCube karena 70% dari masyarakat Afganistan masih buta huruf. Jadi, EvangeCube adalah cara terbaik untuk memberitakan Injil kepada mereka. Dan, gereja bertumbuh secara sehat." Tetapi tidaklah mudah karena Taliban masih aktif. Perwakilan tersebut mengatakan bahwa fokus Taliban berubah -- yang semula adalah kekuatan-kekuatan koalisi sekarang beralih ke gereja-gereja. Anda bisa membantu lebih lagi bagi pertumbuhan gereja dengan EvangeCube, yang telah terbukti keefektivitasannya. "Penduduk Afghanistan ingin mengetahui perbedaan antara kekristenan dengan Islam. Dan EvangeCube tampak seperti sebuah mainan, jadi tidak berbahaya dan orang-orang tidak perlu merasa cemas ketika melihatnya. Secara otomatis Anda bisa melibatkan mereka dalam percakapan mengenai Tuhan."
Sumber: Mission Network News, December 20th 2004

  • Doakan EvangeCube International dalam usahanya untuk memberitakan Injil di Afghanistan. Doakan supaya penduduk di sana dipersiapkan hatinya untuk menerima pemberitaan Kabar Baik.
  • Berdoa agar Allah memberi kekuatan kepada gereja-gereja dan jemaat di Afghanistan. Mereka bisa bertahan dan semakin kuat imannya meskipun menghadapi banyak hambatan.

e-JEMMi 01/2005