Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.32 Vol.06/2003 / Web Evangelism Bulletin

Web Evangelism Bulletin


Web Evangelism Bulletin adalah newsletter via email yang ditujukan bagi umat Kristen. Newsletter ini dikirim sebulan dua kali. Fokus dari Web Evangelism Bulletin adalah menampilkan:


  • berita, ide, dan strategi baru seputar penginjilan online;

  • isu-isu lain yang berkaitan dengan penginjilan yang efektif;

  • informasi tentang bagaimana memahami dunia dan budaya di sekitar kita;

  • promosi situs-situs web Kristen; dan

  • tips bagi para webmaster.

Newsletter ini sangat menarik, khususnya bagi mereka yang tertarik untuk terlibat dalam pelayanan penginjilan online. Bagi Anda yang kurang mahir dalam berbahasa Inggris, maka Anda bisa menggunakan fasilitas penerjemahan online yang disediakan oleh Web Evangelism Bulletin dalam situsnya.

==> http://www.gospelcom.net/guide/webevangelismbulletin.html *Link tidak bisa digunakan < Juni 2012 > [1]

==> guide@web-evangelism.com [2]

e-JEMMi 04/2005



Web Evangelism Bulletin yang banyak terlibat dalam penginjilan online saat ini sedang berdiskusi tentang bagaimana internet dapat menjadi alat spesial untuk menjangkau negara-negara yang sampai saat ini belum mendengar berita Injil dalam bahasa yang mereka pahami. Sebuah studi kasus tentang pelayanan outreach yang sangat efektif bagi masyarakat Polandia menunjukkan strategi-strategi yang dapat digunakan untuk melakukan pelayanan yang sama ke negara-negara lain yang berbeda bahasanya. Dalam situs ini, Anda bisa membaca tentang "Outreach to Poland" dan belajar tentang bagaimana berkhotbah, mengiklankan dan mengembangkan strategi serupa untuk menjangkau negara-negara lain. Beberapa link terkait juga disediakan untuk menolong Anda mengembangkan strategi yang sukses bagi pelayanan online Anda.

==> http://www.gospelcom.net/guide/resources/poland.php

e-JEMMi 32/2003



Dalam Web Evangelism Bulletin, Tony Whittaker menyajikan tips bagi para penjelajah situs web yang ingin mensharingkan iman mereka secara on-line. Chat room evangelism seringkali tidak pernah diperhatikan orang. Namun jutaan orang selalu masuk ke chat room -- untuk membicarakan banyak hal. Anda juga dapat menciptakan halaman-halaman web untuk tujuan PI -- termasuk memanfaatkan chat room. Ketika Anda telah mempelajari teknik-tekniknya, ada banyak chat room sekuler yang dapat Anda kunjungi di mana Anda dapat sekaligus sharing tentang iman Anda -- termasuk chat rooms di negara-negara yang agak tertutup bagi Injil. Kunjungi segera situs Web Evangelism Bulletin untuk belajar tentang teknik-teknik PI secara on-line dan untuk berlangganan Web Evangelism Bulletin secara gratis. Cobalah !! :)

==> http://www.web-evangelism.com/resources/chat.php

==> http://www.web-evangelism.com/

e-JEMMi 21/2002