Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.04 Vol.08/2005 / e-JEMMI No.04 Vol.08/2005

e-JEMMI No.04 Vol.08/2005


Who Is Jesus Christ?

Who Is Jesus Christ? adalah salah satu bentuk studi Alkitab multilingual dan interaktif dari Campus Crusade for Christ. Studi yang ditampilkan melalui situs ini berisi tentang garis besar kehidupan Yesus, nubuatan tentang diri-Nya, pernyataan-Nya, dan pengaruh-Nya bagi dunia. Situs ini sekaligus mengundang para pengunjung untuk mempunyai persekutuan pribadi dengan Allah. Silakan berkunjung dan bagikan informasi ini kepada mereka yang juga ingin mengenal Yesus.

Indonesia Tahun 2005

Bencana Kelaparan di Yahukimo (Papua)

Sampai saat ini, diberitakan 55 orang meninggal dan 112 orang sakit parah di Kabupaten Yahukimo, Papua. Hal ini terjadi diduga karena kelaparan dan menderita sakit. Curah hujan yang cukup tinggi telah menyebabkan gagalnya panen umbi-umbian di kabupaten ini. Pemerintah melalui Menkes telah menurunkan tim kesehatan ke Yahukimo. Penduduk yang sakit saat ini dirawat di Rumah Sakit Wamena. Selain obat- obatan, Depkes juga memberikan bantuan makanan dan minuman untuk pasien di RS Wamena yang berasal dari Yahukimo.

Now Try God

Now Try God adalah situs yang memberikan bantuan kepada pengunjung untuk selangkah demi selangkah mendedikasikan hidupnya bagi Kristus. Situs ini cukup atraktif meskipun tidak menggunakan grafis yang terlalu berat, tulisannya bermutu, dan Alkitabiah. Silakan berkunjung.

http://www.nowtrygod.com/

Web Evangelism Bulletin

Web Evangelism Bulletin adalah newsletter via email yang ditujukan bagi umat Kristen. Newsletter ini dikirim sebulan dua kali. Fokus dari Web Evangelism Bulletin adalah menampilkan:

Joseph Kam

Joseph Kam adalah seorang pekabar Injil yang memberikan darah segar kepada tubuh para jemaat di Maluku yang ditinggalkan terlantar sesudah bubarnya VOC di Indonesia pada tahun 1799. Oleh jemaat- jemaat di Maluku, Kam diberi gelar Rasul Maluku.

Kam dilahirkan pada September 1769. Ayahnya bernama Joost Kam, seorang tukang pangkas rambut, pembuat rambut palsu, dan pedagang kulit di s´Hertogembosch, Belanda. Kakeknya berasal dari Swiss, Peter Kam, namanya. Ia datang ke Belanda sebagai tentara sewaan dan di Belanda menikah dengan seorang gadis Belanda.