Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Tonga Tahun 2008

Tonga Tahun 2008


Beberapa organisasi bekerja sama untuk mendistribusikan satu salinan Kabar Baik kepada setiap anak di Kerajaan Tonga. Kerajaan ini terletak di antara Hawai dan Selandia Baru, dan terdiri atas 176 pulau. Negara ini adalah negara Kristen yang taat dan Hari Sabat di sana dinyatakan sebagai hari sakral dalam Undang-Undang Tonga. Awal tahun ini, Menteri Pendidikan mengesahkan "Book of Hope" dan menyetujui pendistribusiannya ke seluruh sekolah dan lembaga pendidikan di Tonga. Setelah diadakan pelatihan pada bulan Maret, penjangkauan terhadap seluruh negara itu mulai dilakukan. Tujuannya adalah untuk mendatangi setiap pulau-pulau berpenghuni untuk memastikan agar setiap anak di Kerajaan Tonga mendapatkan firman Tuhan.

Diterjemahkan dari:

Judul buletin : Body Life, Edisi Oktober 2007, Volume 25, No. 10
Halaman : 1

Pokok doa

  • Doakan program penjangkauan anak-anak di Tonga, agar Tuhan memberi hikmat, kekuatan, dan kesabaran sehingga penyelenggaraan dapat berlangsung dengan baik.
  • Berdoalah untuk Kerajaan Tonga, agar pengenalan mereka akan Tuhan semakin bertambah dan Tonga bisa menjadi berkat untuk negara-negara yang berada di sekitar mereka.
  • Doakan juga agar aparat pemerintah dapat memberikan suasana aman selama program pembagian "Book of Hope" ini diadakan.

e-JEMMi 9/2008