Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh Dunia

Seluruh Dunia


Akhir tahun ini pada tanggal 27-31 Desember diselenggarakan satu kon­perensi mahasiswa untuk misi sedunia di Urbana di Amerika. Konperensi dilaksanakan oleh Prakantas Amerika dan direncana­kan peserta 25 000 mahasiswa umur 18-30 tahun, info: www.urbana.org.

Pokok doa tentang pelayanan di suku-suku terabaikan di berbagai daerah dunia bisa mendapat lewat Global Prayer Digest , ada edisi e-mail: subscriptions@global-prayer-digest.org, gratis.

Badan P.I. SGM mengirim setiap hari satu ayat Firman TUHAN - Lokawacana - via e-mail ke­pada 17 000+ orang yang berasal dari 160 negara dalam sebelas bahasa: Inggris, Jerman, Belanda, Polandia, Rusia, Ukraina, Spanyol, Perancis, Italia, China, dan Indonesia: http://lc-words.com.

Meskipun penginjilan dunia sudah maju, di dunia tetap ada 6 000 suku terabaikan. Masih diper­lukan banyak pekerja yang siap terjun memberitakan Injil dan satu jumlah besar pendoa syafaat di­perlukan, yang mau mendukung para pekerja dan menggumuli suku-suku terabaikan. Bulan Juni su­dah dimulai satu jejaring doa syafaat selama satu tahun untuk mendoakan khusus semua suku-suku terabaikan sedunia. Info: ethne@ethne.net - www.ethne.net. Ada DVD: beram@worldmail.org.

Kapal penginjilan baru, KM LOGOS HOPE, sedang di galangan kapal di Trogir, Kroatia. Selain beberapa ahli perkapalan yang sangat dibutuhan seorang administrator. Dalam beberapa minggu akan datang kapal ini dipindahkan ke Bremen untuk pekerjaan terakhir.

Selamat berdoa syafaat.