Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereSeluruh dunia

Seluruh dunia


Recordings International (GRN) berusaha merekam cerita Injil ke dalam kaset dalam semua bahasa dan dialek dunia ini. Sampai kini mereka sudah merekam 5700+ bahasa, sampai tahun 2020 mereka mau merekam 4300 bahasa baru, agar menjadi 10.000 bahasa dengan rekaman cerita Injil. Tahun 2008 ini mereka mau merekam 200 bahasa baru yang disponsori badan P.I. dan banyak bahasa lain. Perlu tambahan tenaga perekam buat bahasa yang belum direkam, berdoalah, agar tenaga bisa direkrut.

Di INTERNET ada berhubungan 3 milyard komputer di seluruh dunia. Ada banyak home-page yang memberitakan kabar baik di banyak bahasa seperti bahasa Arab, Indonesia, Inggris: www.soon.org.uk, www.the-good-way.com/inz/. Dalam bahasa Inggris ada satu handbook misi on-line baru: Missiopedia: www.momentum-mag.org/wiki/. Siapa saja boleh ikut memberi penulisannya. Bacalah! Sistem program sama dengan Wikipedia, hanya isinya berhubungan dengan tema misi.

Masih ada 6 000 suku terabaikan. Satu jejaring doa mendoakan suku-suku terabaikan sedunia. Info: ethne@ethne.net, www.ethne.net, gcni.org/pray40/resources/bulletinserts.html.

Orang Kristen Afrika akan berkumpul selama 40 jam di Pretoria/Afrika Selatan untuk mendoakan semua suku bangsa terabaikan pada tanggal 15 -17 Februari 2008, dukunglah mereka.

300 orang Kristen berkumpul dalam konperensi MANI pada tanggal 18 s/d 22 Feb. di Pretoria di Afrika Selatan untuk membahas bagaimana suku-suku terabaikan bisa dijangkaui. Dukunglah!

AIDS ngeri, sedang 40 juta orang di seluruh dunia terinfeksi, kalau tidak berhenti perkembangan ini di tahun 2010 bisa menjadi 100 juta orang. Mendoakan mereka yang terinfeksi dan prevensi.