Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereMongolia Tahun 2004

Mongolia Tahun 2004


Direktur EHC, Tsogt Khorloo, memimpin sebuah tim outreach ke desa- desa terpencil di Mongolia. "Perjalanan yang menempuh jarak 5000 km dihalangi angin besar dan badai salju. Kedua hal ini semakin mempersulit perjalanan. Diesel mobil yang konslet dan baterai yang membeku juga menjadi masalah. Namun, justru kami mendapat respon yang sangat luar biasa!" Ketika baterai membeku, sekelompok penambang berhenti untuk membantu. Saat mesin mobil bisa dinyalakan lagi, tiga orang dari penambang itu telah menerima Kristus. Di desa berikutnya yang kami kunjungi, ada sebuah keluarga yang menerima Kristus. Di desa berikutnya, sepasang orang tua bersedia menerima Yesus sebagai Tuhan dan bersedia dibaptis. Di desa yang menjadi perhentian terakhir, ada delapan remaja yang semula menduga bahwa hidup mereka tidak akan berubah sebelum tim EHC datang berkunjung ke desa itu. Setelah kedatangan tim EHC, kedelapan remaja itu menerima Kristus dan mau dibaptis. Tugas tersulit yang masih belum dilakukan adalah memberitakan Injil kepada lebih dari setengah juta penduduk nomaden. Tantangan terbesar kedua adalah bagaimana menjangkau komunitas Muslim di Kazaks.

Sumber: E-vangelism Update May 2004


  • Doakan supaya orang-orang yang telah disentuh Injil dan bertobat mendapat bimbingan rohani yang diperlukan supaya iman mereka bisa bertumbuh. Doakan agar mereka bisa menjadi saksi-saksi yang strategis untuk menjangkau penduduk desa Mongolia yang lain.

  • Berdoa untuk setiap orang di beberapa wilayah di Mongolia yang telah dimenangkan bagi Kristus. Berdoa khusus untuk Tim EHC supaya senantiasa diberi hikmat dan kekuatan untuk melakukan pelayanan penginjilan di wilayah Mongolia.

e-JEMMi 26/2004