Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Jamaika Tahun 2011

Jamaika Tahun 2011


Jamaika mungkin adalah tempat indah untuk berlibur, bersantai, dan berjemur. Namun, sama seperti bangsa lain, negara ini sangat membutuhkan Juru Selamat.

"Kekristenan yang turun temurun dapat menjadi sangat mematikan. Setiap orang tahu Alkitab; mereka tumbuh di sekolah minggu, tetapi dampaknya dalam hidup mereka sangat sedikit." Oleh karena itu Luis Palau Association mendatangi Kingston, Jamaika setiap tahun selama sembilan tahun terakhir untuk mengadakan Festival "Fun in the Son" (Semarak dalam Sang Anak).

Tahun ini tim mengunjungi sekolah, panti asuhan, dan lingkungan yang bermasalah untuk membagikan Injil. Dalam puncak acara pada 19 Maret 2011, lebih dari 50.000 orang hadir -- jumlah terbanyak selama festival ini diadakan. AP memberitakan pesan dalam Yohanes 8 mengenai kebebasan dalam Kristus. "Ratusan -- bahkan ribuan -- orang mengangkat tangan mereka sebagai pertanda keputusan mereka untuk menerima Kristus; para konselor akan membimbing mereka bertumbuh dan bergabung dengan gereja lokal."

Festival tahun ini juga mengundang 8 tamu istimewa dari Haiti. Para pemimpin gereja ini dapat mengamati acara ini untuk persiapan festival selanjutnya di Haiti.

Sumber: http://mnnonline.org/article/15514

Pokok doa:

  1. Doakan agar orang-orang Jamaika yang baru saja bertobat dalam festival "Fun in the Son" dapat terus bertumbuh dalam pengenalan yang benar akan Kristus.
  2. Doakan gereja-gereja lokal di Jamaika, agar dapat lebih berperan efektif dalam pengajaran kekristenan untuk keseharian rakyat Jamaika.
  3. Doakan supaya Tuhan campur tangan bagi pelaksanaan festival serupa di Haiti sehingga banyak jiwa mengalami pertobatan.

e-JEMMi 15/2011