Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereIrak Tahun 2003

Irak Tahun 2003


Bagaimana kita sebagai orang Kristen mengintepretasikan dan bereaksi terhadap situasi perang yang terjadi di Irak? Dalam situs Gospelcom dapat Anda jumpai beragam artikel, opini, dan pandangan-pandangan tentang krisis yang baru-baru ini melanda Irak. Untuk itu silakan Anda berkunjung ke sumber-sumber berikut ini:

INTERNATIONAL AID RESPONDS TO THE CRISIS

==> http://www.gospelcom.net/ia/
International Aid sedang bekerja keras dengan gereja-gereja lokal dan organisasi-organisasi di Irak untuk menyediakan bantuan bagi para pengungsi Irak.

10 WAYS TO PRAY IN TIMES LIKE THESE

==> http://www.gospelcom.net/rhm/editorials/waystopray.php
Ron Hutchcraft menuliskan 10 cara untuk mendoakan situasi krisis di Irak pada saat ini.

ARAB WORLD MINISTRIES' RESPONSE TO THE CRISIS

==> http://www.gospelcom.net/awm/new/crisis/currentevents.shtml
Arab World Ministries, organisasi yang melayani dan memberitakan Injil di dunia Arab, melaporkan tentang situasi-situasi yang terjadi di Timur Tengah.

GOD'S PEACE IN THE COMING STORM

==> http://www.gospelcom.net/peggiesplace/peace.htm
Halaman ini menyediakan banyak link dan sumber-sumber misi yang dapat menolong Anda untuk mengetahui krisis yang terjadi.

[Sumber: Situs GOSPELCOM]



  • Berdoa supaya peperangan Amerika dan Irak dapat segera berakhir dan tidak memakan banyak korban.

  • Doakan agar kepentingan-kepentingan pribadi yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan (dari kedua pihak) dapat dihentikan.

  • Khusus di Indonesia, berdoa untuk situasi saat ini dimana banyak demo terjadi untuk menentang perang Amerika ke Irak. Doakan supaya peperangan ini tidak dilihat sebagai perang agama antara Kristen dan Islam. Berdoa agar tidak ada pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan demo-demo tersebut untuk kepentingan pribadi yang merusak keamanan negara.

e-JEMMi 12/2003