Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.44 Vol.06/2003 / International Christian Concern (ICC)

International Christian Concern (ICC)


International Christian Concern (ICC) merupakan organisasi hak azasi manusia nonprofit dan interdenominasi yang sejak tahun 1995 berdedikasi untuk membantu dan menguatkan orang-orang Kristen yang menjadi korban penganiayaan dan diskriminasi karena mempraktikkan iman mereka. Organisasi ini memiliki tiga bidang pelayanan. Bidang pertama disebut dengan "Assistance" (Bantuan) yang diwujudkan antara lain dengan memberikan pelatihan bagi pendeta dan pemimpin gereja yang gerejanya teraniaya dan memasukkan Alkitab secara diam-diam ke gereja-gereja itu. Bidang pelayanan yang kedua disebut "Advocacy" (Pembelaan). Organisasi ini menyuarakan pendapat dan perasaan gereja-gereja teraniaya pada Kongres dan Senat AS, Gedung Putih, dan Departemen Luar negeri. Sedang bidang yang ketiga adalah "Awareness" (Kesadaran) yang diekpresikan dengan upaya untuk meningkatkan kesadaran negara-negara Barat akan adanya orang-orang Kristen teraniaya yang ada di seluruh dunia. Kunjungi situsnya untuk mengetahui apa yang bisa Anda lakukan untuk mendukung pelayanan mereka.

http://www.persecution.org/suffering/about.php?PHPSESSID=c9758aa9e02bb7ea692039842e34979a

e-JEMMi 16/2008



Apakah gereja Anda siap mendukung Hari Doa Internasional bagi Gereja-gereja Teraniaya di Seluruh Dunia (IDOP) yang akan dimulai tanggal 9-16 November 2003? Situs ICC siap membantu Anda dengan menyediakan dua sarana yang bisa membantu Anda. Sarana pertama adalah Bulletin Inserts yang berisi informasi sekilas tentang penganiayaan, negara-negara tempat penganiayaan itu terjadi, pokok-pokok doa, dan apa serta bagaimana jemaat mengatasi penganiyaan. Buletin ini akan mendidik dan menggerakkan jemaat gereja untuk memikirkan saudara-saudara kita seiman yang mengalami penganiayaan.

Sarana kedua adalah satu paket IDOP yang menolong para pendeta untuk mempersiapkan ibadah khusus untuk mendukung mereka yang teraniaya. Paket ini berisi Panduan Praktis bagi pendeta, khotbah tentang penganiayaan, PowerPoint untuk presentasi tentang penganiayaan, drama, dan juga pelajaran Sekolah Minggu. Paket IDOP ini sangat menolong para pendeta untuk terlibat dalam IDOP tanpa perlu menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk melakukan observasi.

Kedua sarana tersebut tidak bisa diperoleh secara gratis. Anda perlu memesannya melalui alamat situs di atas. Silakan berkunjung langsung ke Situs International Christian Concern (ICC) dimana kehadirannya mengingatkan kita tentang pentingnya kebebasan beragama dan mendukung umat percaya yang mengalami penganiayaan melalui doa.

==> http://www.persecution.org/

e-JEMMi 44/2003