Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereGuatemala Tahun 2004

Guatemala Tahun 2004


Selama bertahun-tahun, penganiayaan terhadap anak dan kemiskinan adalah rahasia hitam yang tersembunyi dan tertutup rapat di Guetemala. Namun karena mengetahui bahwa anak-anak merupakan sumber yang sangat berharga bagi masa depan negara, Buckner Orphan Care meluncurkan suatu kerja sama di Guatemala. Perwakilan dari Buckner mengatakan, "Selama bertahun-tahun pemerintah belum melakukan apa- apa untuk menolong anak-anak. Sekarang telah terpilih presiden baru dan ibu negara baru yang siap bekerja. Mereka ingin mengubah keadaan dan kami ingin membantunya." Injil akan menjadi dasar bagi pelayanan Buckner Orphan Care yang menjalin kerja sama dengan pemerintah dan gereja setempat. "Pemerintah baru saat ini:

  1. menyiapkan program untuk menyediakan lebih banyak pendidikan bagi anak-anak,
  2. mencoba bekerja sama dengan organisasi-organisasi Kristen seperti Buckner untuk membantu dalam hal perawatan dan pemeliharaan anak- anak di rumah,
  3. memberikan kesempatan kepada persekutuan-persekutuan Kristen untuk menjangkau anak-anak terabaikan dengan menyediakan bantuan- bantuan yang diperlukan melalui kerja sama dengan warga Guatemala serta gereja setempat."


Sumber: Mission Network News, October 14th, 2004

  • Bersyukur atas pelayanan Buckner Orphan Care yang melayani anak- anak di Guatemala. Berdoa agar organisasi ini bisa mencukupi kebutuhan jasmani dan juga rohani bagi anak-anak terabaikan di Guatemala.
  • Doakan kerja sama antara pemerintah baru, organisasi-organisasi Kristen, dan juga gereja-gereja setempat dalam mengatasi kasus anak-anak terabaikan di Guatemala.

    e-JEMMi 43/2004