Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereGuatemala Tahun 2002

Guatemala Tahun 2002


Pelayanan Community Health Evangelism (CHE) memberikan dampak bagi desa-desa terpencil di Guatemala. Program pelayanan yang dilakukan CHE dijelaskan oleh seorang anggota Medical Ambassador yang baru saja pulang dari Guatemala. CHE merupakan strategi yang dipakai untuk menembus Guatemala dan dapat melayani para penduduk. Melalui latihan kepemimpinan yang diberikan CHE diharapkan dapat menolong penduduk untuk bertahan hidup dengan segala sesuatu yang mereka miliki di sekitar mereka. Bersamaan dengan pelatihan itu, CHE juga memberitakan Injil. Hasil pelayanan itu mulai tampak dengan berdirinya gereja-gereja di wilayah tersebut. Beberapa dari gereja tersebut sedang memperluas bangunannya, bahkan ada 1 gereja yang sedang membangun gedungnya agar dapat menampung 1000 orang jemaat.

Sumber: Mission Network News, April 1st 2002

  • Doakan pertumbuhan gereja-gereja di Guatemala secara kuantitas dan kualitas. Berdoa agar gereja-gereja itu dapat memelihara pertumbuhan iman jemaatnya.
  • Berdoa untuk pelayanan Community Health Evangelism agar semakin mengembangkan pelayanannya di semua wilayah Guatemala.

    e-JEMMi 19/2002