Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereGeorgia Tahun 2003

Georgia Tahun 2003


Situasi di Georgia menjadi memanas karena Gereja Orthodox memaksa pemerintah untuk mengawasi kegiatan pelayanan penginjilan. Hal yang menyedihkan adalah banyak pemimpin Orthodox memandang semua gereja dan pelayanan Injili sebagai suatu ajaran bidat. Meskipun sadar akan bahaya-bahaya yang mengancam, ada 1500 orang yang telah memberikan respon pada penginjilan dan 24 kelompok persekutuan Kristus telah dirintis. Di suatu daerah yang didominasi oleh orang-orang non- Kristen, para pekerja EHC bisa mengadakan penginjilan tanpa mengalami suatu insiden. "Orang-orang haus akan Firman Allah," kata Direktur EHC. "Mereka menerima Firman Tuhan dengan senang hati." Satu tim EHC dapat mengunjungi sebuah fasilitas militer, dimana mereka membagikan brosur-brosur tentang penginjilan dan memutar Film YESUS kepada para tentara. "Para tentara sampai menangis saat melihat film itu," kata Goderdzi. "Ketika film itu mulai diputar, mereka mengacungkan tangan mereka dan berteriak, 'Inilah Yesus, Tuhan! Yesus Kristus. Dia hidup!' Kami sangat terkejut, penduduk Azerbaijan/Turki bersedia menerima Kristus. Lebih dari 500 orang orang menyaksikan film itu dan hampir setiap orang berdoa dan menerima Yesus."


Sumber: (F)ACTS of the Apostles, March 2003


  • Doakan untuk pelayanan penginjilan di Georgia agar memberi kesempatan kepada orang-orang yang haus akan Firman Tuhan untuk mendengar Injil dan mengenal Kristus secara pribadi.

  • Berdoa supaya Allah memberkati pelayanan melalui Film YESUS dan memberi kesetiaan kepada para pekerja EHC yang bertugas di Georgia ini.


e-JEMMi 37/2003