Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereGeorgia Tahun 2004

Georgia Tahun 2004


"Seorang pekerja kami mengunjungi Georgia, negara bekas Uni Soviet, dan bertemu dengan orang Kristen yang baru saja mengalami penyerangan. Dia mengirimkan kepada kami laporan ini:

Orang-orang Kristen di Tiblisi mengadakan suatu kebaktian khusus pada tanggal 24 Januari 2003. Mereka berkumpul untuk berdoa bagi kesatuan orang-orang percaya di Georgia. Baru saja kebaktian dimulai, tiba-tiba bis-bis berdatangan dan menurunkan geng-geng perusak yang terorganisasi dengan baik. Gerombolan perusak yang berjumlah beratus-ratus orang menguasai dan menduduki gereja. Mereka memporak-porandakan gereja, merusak buku-buku Kristiani dan memaksa orang-orang Kristen keluar gedung gereja. Tidak puas dengan yang telah mereka lakukan, beberapa penyerang mengejar orang-orang Kristen yang ada di jalan dan memukuli mereka.

Polisi setempat tidak bereaksi untuk melindungi orang-orang Kristen. Seperti yang dilaporkan. Polisi setempat telah diberitahu bahwa akan ada penyerangan oleh kelompok-kelompok perusak dan mereka tidak boleh menghalangi. Protes yang dikirimkan kepada Presiden Georgia, Edward Shevardnadze, tidak menghasilkan putusan apapun. Penyerangan ini bukan yang pertama terhadap orang-orang Kristen. Tahun lalu, 1.000 Alkitab dibakar pada saat penyerangan terhadap gudang Bible Society of Georgia. Lebih lagi, pemerintah mengontrol koran-koran dan menerbitkan artikel Sectarians. Kami akan membantu menggantikan Alkitab-alkitab yang telah dibakar tahun lalu."


Sumber: Mission Network News, March 26th, 2004



  • Berdoalah bagi orang-orang Kristen di Georgia dan hikmat bagi para pekerja yang melayani di sana.

  • Doakan supaya penyerangan ini tidak melemahkan iman orang-orang Kristen di Georgia. Berdoa supaya mereka tetap setia dan semakin berani menyaksikan kasih Allah melalui kehidupan mereka.


e-JEMMi 14/2004