Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Gaza Tahun 2008

Gaza Tahun 2008


Hubungan antara Hamas dan orang Kristen di Jalur Gaza memburuk. Pertama, pemilik toko buku Kristen dibunuh dengan brutal. Lalu, ada isu bahwa seorang militan Hamas terkait dengan peristiwa itu. Kini, ada laporan yang mengindikasikan bahwa orang Kristen dipaksa untuk mendukung pidato penyebaran agama mayoritas. Terry Ascott dari stasiun TV SAT-7 mengatakan bahwa orang-orang percaya merasa seperti terkepung. "Doakan pemimpin dan semua staf Bible Society di seluruh wilayah Palestina, sehingga mereka tidak menjadi kecil hati karena hal tersebut. Doakan agar Sabda Allah terus tersedia di seluruh wilayah Palestina. Kami memiliki relasi yang sangat kuat dengan Bible Society, dan kami ingin membantu apa yang mereka lakukan dengan menyiarkan Injil di televisi." Ascott mengatakan pula bahwa hal itu juga akan menyebabkan munculnya gangguan dalam pelayanan. "Pembunuhan pemilik toko buku yang memiliki hubungan dengan Bible Society sebenarnya telah menyebabkan dievakuasinya seluruh staf toko itu dari Gaza. Hanya ada satu orang yang belum menerima izin dari pemerintahan Israel untuk keluar dari Jalur Gaza."

Diterjemahkan dari : Mission News, Desember 2007
Kisah selengkapnya : http://www.MNNonline.org/article/10572

Pokok Doa

  • Doakan orang-orang Kristen di Gaza, termasuk staf toko buku Kristen yang mengalami tekanan dan ancaman dari pihak agama mayoritas, agar iman mereka tidak goyah di tengah situasi yang tidak menguntungkan ini. Doakan agar Tuhan menguatkan iman mereka.

  • Peristiwa pembunuhan yang terjadi kiranya tidak mengecilkan hati pemimpin dan semua staf Bible Society di seluruh wilayah Palestina. Doakan agar Sabda Allah dapat terus tersedia di seluruh wilayah Palestina.

e-JEMMi 5/2008