Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.23 Vol.09/2006 / Ethne Net

Ethne Net


Gerakan "Ethne to Ethne" (Bangsa ke Bangsa) memfokuskan misi kepada kelompok suku bangsa yang terabaikan. Lewat pertemuan Ethne06 yang berlangsung di Bali pada tahun 2006, kelompok yang dipelopori 18 lembaga misi ini memopulerkan pemahaman dan istilah yang lebih spesifik untuk misi suku-suku bangsa. Gerakan Perintisan Jemaat, Kebangunan Doa, seperti "Global Day of Prayer" (GDOP - Hari Doa Sedunia) dan "Joshua Poject" (Proyek Yosua), Riset Misi dan Penanggulangan Bencana, seperti "Frontier Crisis Response Network" (FCRN - Jaringan Respons Krisis Garis Depan), Suku Terabaikan, Celah 10/40, dan Misionaris Garis Depan adalah contoh kegiatan-kegiatan yang lahir lewat gerakan "Ethne to Ethne".

Lebih lanjut, situs ini menyajikan profil dan program-program yang berkaitan dengan "Ethne to Ethne", konsepsi suku-suku bangsa dan panduan untuk doa-doa strategis berdasarkan wilayah. Selain itu, diberikan pula tautan ke gerakan-gerakan yang dipelopori oleh "Ethne to Ethne". Bila Anda tertarik dengan gerakan misi ini, silakan mengunjungi situs ini.

==> http://www.ethne.net

e-JEMMi 05/2010



Eth-nê merupakan kata dalam bahasa Yunani yang dipakai Yesus untuk menyebutkan "bangsa" -- yang berarti suku, kelompok etnis atau masyarakat. Situs ini membantu Anda untuk berdoa bagi suku-suku yang terabaikan [1].

==> http://www.ethne.net/ [1]

==> http://www.ethne.net/About/index [2]

==>
http://www.ethne.net/HeLPS/ [3]

==>http://www.ethne.net/videos [4]

e-JEMMi 23/2006