Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.23 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.23 Vol.09/2006

e-JEMMI No.23 Vol.09/2006


Ethne Net

Gerakan "Ethne to Ethne" (Bangsa ke Bangsa) memfokuskan misi kepada kelompok suku bangsa yang terabaikan. Lewat pertemuan Ethne06 yang berlangsung di Bali pada tahun 2006, kelompok yang dipelopori 18 lembaga misi ini memopulerkan pemahaman dan istilah yang lebih spesifik untuk misi suku-suku bangsa. Gerakan Perintisan Jemaat, Kebangunan Doa, seperti "Global Day of Prayer" (GDOP - Hari Doa Sedunia) dan "Joshua Poject" (Proyek Yosua), Riset Misi dan Penanggulangan Bencana, seperti "Frontier Crisis Response Network" (FCRN - Jaringan Respons Krisis Garis Depan), Suku Terabaikan, Celah 10/40, dan Misionaris Garis Depan adalah contoh kegiatan-kegiatan yang lahir lewat gerakan "Ethne to Ethne".

Ini Aku, Tuhan

Apakah yang Anda perlukan bila Tuhan memanggil Anda menjadi hamba-Nya?

Alkitab mencontohkan banyak orang yang dipanggil Tuhan. Kita dapat melihat karakter mereka dan bagaimana Tuhan mempersiapkan mereka untuk bekerja bagi-Nya. Salah satu tokoh terkenal yang dipanggil Tuhan dalam Perjanjian Lama adalah Musa. Kisah pemanggilannya dapat kita lihat dalam Keluaran 3.

Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.