Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are hereDoa Bagi Misi Dunia / Eritrea Tahun 2011

Eritrea Tahun 2011


ERITREA -- Dua orang Kristen dilaporkan telah meninggal dalam penjara yang berbeda di Eritrea, karena tidak mendapatkan perawatan medis di tengah tindak kekerasan yang dilakukan berulang-ulang oleh otoritas setempat terhadap anggota gereja yang tidak terdaftar. Menurut BA, salah seorang martir itu adalah perempuan berumur 27 tahun yang ditangkap karena membaca Alkitab di kamar tidurnya. Gelombang baru razia, yang dimulai pada malam Tahun Baru, menyebabkan lebih dari 100 orang yang percaya Injil ditahan. BA mengatakan bahwa hampir seluruh jemaat -- 41 orang -- dari ibukota, Asmara, telah dimasukkan ke dalam tahanan; mereka dilaporkan telah dipukuli di sana. Ribuan orang Kristen diyakini telah dipenjara tanpa diadili dalam sistem penahanan Eritrea yang terkenal buruk. (t\Rinto)

Diterjemahkan dari:

Nama buletin : Body Life, Edisi Maret 2011, Volume 29, No. 3
Nama kolom : World Christian Report
Judul asli artikel : Eritrea: Two Die in Prison, 100 Others Detained
Penerbit : 120 Fellowship Adult Class at Lake Avenue Church, Pasadena
Halaman : 4

Pokok doa:

  • Berdoa untuk orang percaya di Eritrea yang masih mendekam di penjara, agar Tuhan memberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum tidak bertanggung jawab di penjara.
  • Berdoa agar Tuhan membuka hati para petugas di penjara Eritrea, sehingga mereka memperlakukan setiap tahanan dengan rasa kemanusiaan yang seharusnya.

e-JEMMi 27/2011