Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.50 Vol.13/2010 / e-JEMMi No.50 Vol.13/2010

e-JEMMi No.50 Vol.13/2010


The American Indian Christian Mission (AICM)

The American Indian Christian Mission (AICM) didirikan tahun 1969 yang ditujukan untuk orang-orang Indian di Amerika. Sejak tahun 1985, AICM mulai mendirikan sekolah dan asrama bagi anak-anak Navajo dan Apache. Anak-anak yang bersekolah di sana berasal dari keluarga Indian, dan rata-rata belum menerima Yesus. Orang tua memunyai kepercayaan yang baik terhadap sekolah ini, sehingga mereka mau menyerahkan anak-anaknya untuk mengenyam pendidikan di sana, sekalipun di sekolah itu diajarkan pendidikan agama Kristen. Setiap akhir minggu, mereka diizinkan untuk pulang ke rumah. AICM berharap agar anak-anak yang bersekolah di sana dapat menerima Yesus dan menjadi saluran berkat bagi keluarga mereka. (DIY)

Bukti Ilmiah: Apakah Arkeologi Mendukung Atau Menolak Biografi Yesus? (1)

Ada sesuatu yang aneh saat makan siang bersama Dr. Jeffrey MacDonald. Dia duduk sambil mengunyah roti berisi ikan tuna dan keripik kentang dengan santai dalam sebuah ruangan pertemuan di pengadilan Carolina Utara. Dia membuat komentar-komentar riang dan tampaknya dia menikmati dirinya sendiri. Dalam ruangan lain di dekat ruangan ini, 12 juri sedang beristirahat setelah mendengarkan bukti menakutkan bahwa MacDonald telah membunuh istri dan kedua anak perempuannya secara brutal.

Bukti Ilmiah Kelahiran Yesus Kristus (Editorial Edisi 50 - 2010)

Shalom,

Artikel Misi minggu ini adalah bagian pertama dari sebuah artikel panjang yang berjudul, "APAKAH ARKEOLOGI MENDUKUNG ATAU MENOLAK BIOGRAFI YESUS?" Di dalam artikel ini disajikan kebenaran Alkitab yang dapat dibuktikan secara ilmiah -- dalam segi keakuratan sejarah dan geografi -- khususnya dalam hal penemuan-penemuan arkeologis yang berkaitan dengan kehidupan Yesus. Minggu depan kami akan menyajikan bagian kedua sebagai lanjutan dari artikel minggu ini. Selamat menyimak.

Amerika Serikat Tahun 2010

Tahun lalu, pada Konferensi Urbana 2009, lebih dari 16.000 pelajar berkumpul di kota St. Louis, AS untuk menghidupkan atau menggiatkan kembali iman mereka dan untuk menangkap imbas dari Misi Allah bagi kehidupan mereka dan dunia. Setahun kemudian, InterVarsity Christian Fellowship mengirim para anggota staf konferensi tersebut kembali ke St. Louis. Kali itu adalah giliran mereka untuk memfokuskan diri pada pertumbuhan iman dan misi.

Indonesia Tahun 2010

Tahun Baru 2011

Tuhan telah memberikan begitu banyak kesempatan dalam kehidupan kita. Dan rahmat kasih-Nya semakin bertambah dari hari lepas hari. Sudah semestinya kita bersyukur kepada Tuhan, apabila kesempatan itu boleh kita nikmati dan terima sampai saat ini. Kini kita tiba di penghujung tahun 2010. Beberapa hari lagi kita akan menikmati tahun yang baru. Mari kita menata hidup yang lebih baik lagi menyambut hari yang akan datang, supaya kita lebih maksimal dalam melayani Tuhan. Dan yakini bahwa di tahun baru nanti membawa kita untuk lebih menyaksikan dan menerima keajaiban-keajaiban tangan Tuhan yang lebih luar biasa.

Iran Tahun 2010

Menjelang Natal, biasanya beberapa pelayan memperoleh kesempatan melayani yang jarang mereka peroleh.

Vision Beyond Borders juga mendapat kesempatan untuk melayani di sebuah republik non-Kristen yang sering menindas umat Kristen. Diskriminasi di Iran yang menyulitkan para penganut agama mayoritas yang tidak mengikuti pandangan ekstrem para pemimpin agama mayoritas. Alhasil, banyak warga Iran keluar dari negeri itu dan mengungsi ke Irak.