Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.50 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.50 Vol.06/2003

e-JEMMI No.50 Vol.06/2003


Women of The Way

"Jumlah wanita 'teraniaya' melebihi jumlah pria berdasarkan besarnya prosentase." demikian laporan dari Jane Huckaby, direktur dari Women of the Way -- salah satu pelayanan dari Open Doors USA. "Di negara- negara seperti Sudan, Indonesia, China, Pakistan, dan Mesir, kaum wanita diremehkan.

Journey of Joy

Journey of Joy adalah sebuah pelayanan Kristen bagi kaum wanita. Saat ini Journey of Joy telah meluncurkan studi Alkitab secara online bagi kaum wanita. Saat berkunjung ke situsnya, Anda bisa menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan mendasar seperti:

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Peranan Khusus Kaum Wanita dalam Penginjilan

Ketika Allah menciptakan wanita, Ia menciptakan seorang penolong bagi laki-laki yang sepadan dengan dia (Kejadian 2:20). Dan sejak saat itu sampai sekarang peranannya ialah sebagai penolong.