Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMi No.47 Vol.12/2009 / e-JEMMi No.47 Vol.12/2009

e-JEMMi No.47 Vol.12/2009


Betapa Hebat Kuasa-Nya bagi Kita yang Percaya

Allah Bapa mengutus Anak tunggal-Nya ke dunia ini, yaitu Tuhan Yesus Kristus, dengan satu tujuan: "membinasakan (menghancurkan) perbuatan-perbuatan Iblis" (1 Yohanes 3:8) dan "supaya kita hidup oleh-Nya" (1 Yohanes 4:9). Tujuan itu adalah sebagai wujud dari "KASIH ALLAH" (Yohanes 3:16).

Ecuador Tahun 2009

HCJB Global mengatakan bahwa meskipun tidak ada listrik di seluruh negara Ekuador, mereka masih tetap dapat mengabarkan Injil melalui siaran radio.

Misi ini juga merawat generator darurat di rumah sakit mereka di Quito dan Shell; rumah sakit Quito beroperasi dengan sangat baik, kecuali mesin scan CAT-nya.

"Terus terang, ini sangat menakjubkan," kata asisten direktur rumah sakit tersebut. "Listrik mati, generator menyala."

Joyful Heart

Sebagai situs penyedia bahan-bahan Kristen dan pembelajaran Alkitab, situs Joyful Heart -- yang dipimpin oleh Dr. Ralph F. Wilson -- bisa dikatakan cukup lengkap. Bahan yang disediakan situs ini bervariasi dalam tema dan jenisnya, termasuk di dalamnya bahan Natal. Alamat URL di atas akan langsung mengantar Anda ke halaman situs Joyful Heart yang khusus menyajikan bahan Natal. Ada beberapa jenis bahan Natal yang tersedia di sana, misalnya cerita pendek, artikel, pelajaran Alkitab, dan gambar. Semua itu bisa Anda dapatkan dengan gratis. Semoga dapat memenuhi kebutuhan Anda, terkhusus jika Anda sedang/akan mempersiapkan diri menyambut Natal tahun ini.

Secerah Cahaya Natal

Natal, Natal, dan Natal. Istilah Natal bukan istilah yang asing bagi dunia kekristenan. Istilah Natal begitu populer, hangat, dan istimewa untuk diperdengarkan, bahkan didengungkan oleh gereja-gereja Tuhan pada masa kini setiap memasuki bulan Desember. Setiap elemen yang terlibat di dalam gereja begitu sibuk mempersiapkan perayaan untuk menyambut Natal, baik itu pendeta, penginjil, majelis, aktivis, dan bahkan jemaat biasa. Mereka semua terlibat dalam persiapan demi kemeriahan dan keceriaan menyambut perayaan Natal.

Indonesia Tahun 2009

PERSIAPAN NATAL DI INDONESIA

Tanpa terasa kita telah sampai di penghujung tahun 2009, itu berarti sebentar lagi kita akan meninggalkan tahun 2009 dan memasuki tahun yang baru -- 2010. Kami percaya banyak rencana yang sudah Anda persiapkan untuk memasuki tahun yang baru. Namun sebelum kita memasuki tahun baru, kita akan terlebih dahulu melewati perayaan Natal yang saat ini kita nantikan bersama. Apa yang Anda harapkan untuk Natal tahun ini? Mari kita bersatu dalam doa agar Natal tahun ini membawa sukacita surga.