Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.47 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.47 Vol.07/2004

e-JEMMI No.47 Vol.07/2004


Tumbuh di Tengah Tekanan - Laporan dari RRC

Aku pertama kali ke RRC tahun 1986 untuk mengunjungi tanah leluhur ayahku di desa Putien di Propinsi Fujian. Aku menangis waktu melihat kondisi desa yang sangat memprihatinkan itu. Ada seorang bapak yang hidupnya sangat miskin. Ia hidup sebatang kara di gubugnya yang berukuran 2x3 m dan seperti penduduk desa lainnya, ia sekedar hidup untuk menyambung hari saja. Tak heran jika wajah-wajah mereka tampak kecut, muram, dan tanpa pengharapan.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Missions Catalyst

Mission Mobilizers E-zine (atau brigada-orgs-missionmobilizers) kini telah mempunyai nama baru dan format baru, yaitu "The Missions Catalyst E-magazine". Dalam jangka waktu dua bulan, tim dari Caleb Project telah mengembangkan tampilan dan format baru untuk lebih memobilisasi majalah yang dikirim via email ini.