Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.36 Vol.14/2011 / e-JEMMI No.36 Vol.14/2011

e-JEMMI No.36 Vol.14/2011


Mesir Tahun 2011

Ancaman kelompok garis keras dan meningkatnya sentimen anti Kristen, menyebabkan ketegangan di antara komunitas Kristen Coptic di Mesir. Di Kairo, sejumlah petugas keamanan berjaga-jaga di luar gedung gereja. Di Zamalek, para pengunjung yang datang meramaikan bazar dan festival di Gereja All Saints Cathedral, diperiksa dengan metal detektor dan anjing pelacak. Compass Direct melaporkan bahwa pemerintah telah meminta para pendeta untuk "membatalkan pertemuan-pertemuan skala besar yang tidak begitu penting".

Aljazair Tahun 2011

N adalah seorang penganut agama setempat yang taat. Ia rajin bersembahyang dan berpuasa. Suatu hari saat ia bangun, ia benar-benar tidak dapat mengingat ayat-ayat kitab suci agamanya ini maupun berdoa sebagai seorang penganut agama setempat yang saleh. Hal itu membuatnya panik. Seseorang menyuruhnya untuk masuk ke kamarnya dan berdoa agar Tuhan berkenan menunjukkan jalan kepadanya. Jadi, N pergi ke kamarnya dan pada saat itulah Allah Bapa melawatnya. Melalui peristiwa itu dan kasih yang ditunjukkan oleh saudara dan saudarinya yang telah percaya kepada Kristus, N pun menemukan imannya dalam Yesus Kristus.

Mengutus Mahasiswa Bagi Kristus

Sifat dasar pelayanan penginjilan tidak lain adalah pemberitaan Kabar Baik dari Allah. Tujuannya adalah agar manusia mendengar Injil dan memberi tanggapan secara nyata, dengan cara menerima Yesus sebagai Juru Selamat dan Tuhannya.