Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.32 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.32 Vol.07/2004

e-JEMMI No.32 Vol.07/2004


Sahabat Orang Berdosa

Mengapa sebagian besar orang yang belum percaya tidak dapat mempedulikan Kristus? Mengapa sedikit sekali gereja yang melihat gerakan nyata mengenai adanya orang berdosa yang diselamatkan? Pertanyaan ini terasa mengganggu bila Anda paham bahwa Allah telah memanggil kita menjadi garam dan terang dunia.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Intercessors Arise

Intercessors Arise adalah sebuah buletin yang dibuat untuk melatih, mendorong, memotivasi, menginformasikan, dan mengirim pokok doa syafaat kepada para individu, kelompok pendoa, dan gereja-gereja. Buletin ini dikirim via email dan ditujukan bagi para pendoa syafaat dan para misionaris di berbagai negara yang rindu terlibat dalam pelayanan doa syafaat di seluruh dunia.

Worldview Resource Group (WRG)

Situs WRG menyediakan pelatihan tentang metodologi perintisan gereja lintas budaya. Pelatihan ini didasarkan pada kerinduan untuk melakukan penjangkauan bagi masyarakat setempat berdasarkan pandangan hidup yang mereka anut. Ada sebuah seminar yang dijadwalkan pada tanggal 23-27 Agustus nanti di Palmer, CO.