Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.15 Vol.06/2003 / e-JEMMI No.15 Vol.06/2003

e-JEMMI No.15 Vol.06/2003


Annie's Easter Links Page

Bagian ini menampilkan puluhan link menarik seputar PASKAH (dalam bahasa Inggris) yang terbagi dalam 7 kelompok besar yaitu: Christian Easter Links; General Easter Links; Passover Links; Easter Graphic Links; How Can a Christian Celebrate This Holiday?; Free Easter Downloads; dan Screensavers, Wallpaper and More.

Easter Resources -- A Christian Easter Celebration

Bagian Easter Resources menampilkan banyak artikel, renungan, dan puisi PASKAH dalam bahasa Inggris. Beberapa diantaranya: At the Foot of the Cross! (artikel), The Passion of Christ (puisi), The Stone before Jesus' Tomb (khotbah), dan masih banyak lagi. Silakan berkunjung langsung ke bagian ini.

Indonesia Tahun 2003

National Youth Conference (NYC) -- 28-31 Oktober 2003

Berangkat dari suatu kerinduan untuk menyaksikan terjadinya kesatuan di antara pemuda-pemuda Kristen supaya dapat turut berperan aktif dalam kegerakan transformasi, maka pada 28-31 Oktober 2003 diadakan National Youth Conference (NYC) di Jawa Barat. Tujuan dari NYC adalah untuk membangun jaringan antar pemimpim kaum muda dan terbentuknya fasilitator nasional agar terjadi suatu kegerakan yang terintegrasi bagi transformasi Indonesia. Hasil yang dicapai dari NYC tahun ini adalah terbentuknya jejaring pemuda dengan nama National Youth Community (Komunitas Pemuda Nasional) dengan fasilitator pemuda di Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, dan Surabaya.

Makna Kebangkitan Kristus

Rasul Paulus, salah seorang pengikut Kristus yang sebelum bertobat menjadi penantangnya bahkan membunuh orang-orang Kristen, menulis bahwa jika Kristus tidak dibangkitkan, maka sia-sialah kepercayaan kita (baca: 1 Korintus 15:17). Peristiwa kebangkitan tersebut sangat penting karena Kebangkitan Kristus:

  1. Mengesahkan bahwa Tuhan Yesus Kristus, adalah Allah yang tidak dapat ditaklukkan oleh maut, bahkan maut telah dikalahkannya (baca Yohanes 11:25). Oleh karena itu, barangsiapa yang percaya kepada-Nya sekalipun akan mengalami kematian jasmani, namun akan tetap hidup dalam roh bersama Tuhan.