Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.14 Vol.07/2004 / e-JEMMI No.14 Vol.07/2004

e-JEMMI No.14 Vol.07/2004


ICW PASKAH

Bagi Anda yang sedang mencari sumber-sumber PASKAH, maka ICW (Indonesian Christian Webwatch) edisi 1021/2004 yang terbit minggu ini akan banyak menolong Anda. Dalam edisi ini dimuat beberapa alamat situs yang mengulas tentang PASKAH dan juga review-nya. Dengan demikian, Anda bisa menambah referensi dan wawasan seputar PASKAH melalui edisi ini.

Easter Resources -- A Christian Easter Celebration

Bagian Easter Resources menampilkan banyak artikel, renungan, dan puisi PASKAH dalam bahasa Inggris. Beberapa diantaranya: At the Foot of the Cross! (artikel), The Passion of Christ (puisi), The Stone before Jesus' Tomb (khotbah), dan masih banyak lagi. Silakan berkunjung langsung ke bagian ini.

Annie's Easter Page

Halaman Annie's Easter khusus disajikan untuk menyambut "Resurrection Sunday" (Kebangkitan Kristus). Halaman ini menawarkan banyak sumber yang bisa Anda pakai untuk mensharingkan iman Anda kepada orang lain. Selain itu, melalui halaman ini Anda juga bisa belajar tentang perayaan tradisi PASKAH yang dilakukan orang Kristen di berbagai negeri.

Indonesia Tahun 2004

Persiapan Natal di Gereja

Memasuki minggu kedua bulan Desember, gaung Natal semakin terasa. Gereja-gereja mulai berbenah-benah untuk mempersiapkan perayaan Natal, bahkan kemungkinan sudah ada yang telah merayakannya. Pada kesempatan ini, kami mengajak Anda untuk mendoakan persiapan-persiapan perayaan Natal yang dilakukan oleh gereja-gereja tersebut.

Equip

Kurangnya kepemimpinan Kristen menjadi faktor penghambat bagi umat percaya di Irak untuk merintis gereja-gereja baru di negaranya. Gereja di Irak sedang mengalami pertumbuhan pesat. Namun seiring dengan pesatnya pertumbuhan itu, masih ada kekurangan serius khususnya dalam hal pemimpin gereja yang berkualitas dan sumber-sumber yang dibutuhkan untuk mengembangkan gereja.