Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.13 Vol.05/2002 / e-JEMMI No.13 Vol.05/2002

e-JEMMI No.13 Vol.05/2002


Did Christ Really Rise from The Dead?

Apakah Yesus benar-benar bangkit dari kematian? Bagian dari Situs Radio Bible Class (RBC) ini memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut dengan menampilkan bukti-bukti tentang kebangkitan Kristus. Beberapa dari bukti tersebut adalah:

  1. The Verification Of Jesus' Death (Verifikasi Kematian Yesus)

Jika Kristus Tidak Dibangkitkan

Pernahkah terlintas dalam benak anda bagaimana jadinya jika Kristus tidak dibangkitkan? Pdt. Bob Jokiman dalam artikelnya yang berjudul "Jika Kristus Tidak Dibangkitkan" menuliskan: '...

Classic Easter Resources Around the Web

Silakan menikmati dan menjelajahi sumber-sumber PASKAH berikut ini:

Kumpulan Sumber Informasi Paskah dari ICW

Ketiga edisi ICW (Indonesian Christian Webwatch) tersebut di atas merupakan edisi khusus yang menampilkan kumpulan informasi dan link seputar PASKAH.

PASKAH dalam Sistem Arsip dan Publikasi I-KAN

Informasi/artikel seputar PASKAH bisa Anda dapatkan melalui FUNGSI PENCARIAN yang terdapat dalam Sistem Arsip dan Publikasi di situs SABDA.org.

Indonesia Tahun 2002

Pelayanan Penginjilan

  1. Bersyukur atas setiap pelayanan penginjilan yang dilakukan sampai saat ini guna menjangkau orang-orang yang belum mengenal Yesus terutama di masa Natal saat ini. Ingat, Hari Natal merupakan suatu fakta istimewa -- Yesus Kristus Lahir -- (bahkan orang non-Kristen pun dapat menerima fakta ini) dan doakanlah kita bisa memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk melakukan penginjilan!

Kita Juga Akan Hidup

Masih ada banyak tempat pemakaman yang lebih megah daripada makam yang dipakai membaringkan tubuh Juruselamat yang tidak bernyawa dua ribu tahun yang lalu. Di Mesir dapat ditemukan tempat peristirahatan Faraoh-faraoh termasyhur yang terbaring dalam kekayaan yang mewah dalam makam-makam yang dirancang secara artistik.

Taj Mahal di India merupakan makam yang paling mempesona dari makam- makam yang lain. Makam Nabi Muhammad dijaga di Medina dan dikunjungi oleh muslim-muslim yang beribadah. Di Red Square, Moscow, terbaring peti kristal Lenin yang telah dikunjungi oleh jutaan orang. Tetapi letak makam Yesus tidak diketahui dengan pasti dan tidak dapat dibuktikan.