Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.05 Vol.09/2006 / e-JEMMI No.05 Vol.09/2006

e-JEMMI No.05 Vol.09/2006


Indonesia Tahun 2006

PARA WANITA

Pokok Doa:

  1. Banyak ibu rumah tangga yang tidak hanya mengerjakan urusan rumah tangga, tapi juga berkarier di luar. Berdoalah supaya para ibu tersebut tidak menelantarkan keluarga mereka, tapi dapat membagi waktu antara karier dan keluarga.

Ethnic Harvest

Situs Ethnic Harvest [1] menyediakan sumber-sumber pelayanan Kristen guna mendukung pelayanan outreach. Situs ini bertujuan untuk menolong gereja-gereja agar dapat menjadi lebih efektif dalam melakukan pelayanan lintas budaya dengan cara menyediakan artikel-artikel praktis, aneka cerita, sumber-sumber bahasa asing, dll.

Web-Watch: Living Impact

Living Impact adalah sebuah badan misi non-denominasi yang memiliki target untuk merintis berdirinya gereja-gereja di negara-negara yang termasuk dalam wilayah jendela 10/40. Mereka punya strategi unik guna menggenapi Amanat Agung di abad ini. Apa dan bagaimana strategi unik itu? Silakan menjelajahi Situs Living Impact untuk mendapatkan jawabannya.

Tuaian Terus Menantang

"Sila kencangkan tali kedar, pesawat akan mendarat di Bandara Pocentong, Kamboja ...." Itulah pengumuman dari kru pesawat Malaysia Airlines yang membawa saya, Lisa dan Dony (bukan nama sebenarnya), terbang dari Cengkareng menuju Kamboja. Maksud kru tersebut supaya sabuk pengaman segera dikencangkan karena pesawat akan mendarat. Jam menunjukkan pukul 11.00 siang waktu Kamboja. "Welcome to Cambodia" terpampang jelas di pintu kedatangan bandara itu.