Klik x untuk menutup hasil pencarianCari di situs e-MISI

Loading

You are heree-JEMMI No.12 Vol.06/2003 / Billy Graham Evangelistic Association (BGEA)

Billy Graham Evangelistic Association (BGEA)


Billy Graham Evangelistic Association (BGEA) hadir dengan tujuan untuk mendukung pelayanan penginjilan dan mengutus Billy Graham untuk menyampaikan pesan Kristus kepada banyak orang dengan memanfaatkan setiap sarana yang tersedia.

BGEA mempunyai 9 bagian utama yang bisa Anda lihat dalam situsnya yaitu: Believe, Christian Living, Bible Study, Q and A, Resources, Our Ministries, BGEA International, About Us, dan Home. Bagian-bagian tersebut dapat menolong Anda untuk mengenal pelayanan penginjilan yang dilakukan BGEA. Satu bagian isi dalam situs itu, yaitu bagian "Believe", secara khusus telah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia yaitu penjelasan mengenai "Langkah-langkah untuk Berdamai dengan Allah" (Steps to Peace with God, versi Indonesia). [[Red: Selain dalam situs BGEA, "Damai dengan Allah" -- Traktat untuk menolong/menuntun orang non Kristen agar dapat menerima Kristus (bisa dapat dari LPMI/PPA); terdapat dalam "Buku Pegangan Pelayanan (PPA)", halaman 5; atau dalam CD-SABDA, topik 17750.]]

==> http://www.billygraham.org/

==> http://www.billygraham.org/languages/indonesian/stepsToPeace.asp

e-JEMMi 12/2003


"Evangelistics Events" merupakan salah satu bentuk pelayanan penginjilan yang dilakukan oleh Billy Graham Evangelistic Association (BGEA). Tujuan dari setiap "Evangelistics Events" yang diselenggarakan BGEA adalah:

  1. berusaha memberitakan Injil kepada beragam komunitas dengan menggunakan bervariasi metode yang menekankan terutama kepada penginjilan pribadi.

  2. berusaha memperkuat/mengembangkan/melatih gereja lokal untuk meneruskan pemberitaan Injil tersebut dan juga melakukan pemuridan melalui pelatihan-pelatihan yang diberikan.

Dari tujuan tersebut dinyatakan dengan jelas bahwa "Evangelistics Events" tidak hanya dilakukan sampai para petobat baru membuat keputusan untuk mengikut Kristus. BGEA bertanggung jawab untuk menyerahkan proses pemuridan petobat baru itu kepada gereja lokal di mana mereka dapat bertumbuh melalui persekutuan dan pelayanan. Keinginan ini hanya dapat dicapai ketika gereja dan ribuan orang Kristen berkomitmen secara tulus berdoa, bersedia melayani/dilatih, dan bersaksi untuk memberitakan Yesus Kristus di suatu wilayah.

==> http://www.billygraham.org/ourMinistries/evangelisticEvents/

e-JEMMi 12/2003


The Billy Graham Evangelistic Association memproduksi beberapa siaran televisi khusus yang disiarkan di seluruh Amerika Serikat dan Kanada setiap tahunnya. Tayangan khusus ini disiarkan pada jam-jam siaran utama di jaringan stasiun-stasiun televisi untuk memberitakan Kristus ke jutaan rumah. Saat siaran ini ditayangkan, The Billy Graham Evangelistic Association menyediakan kesempatan bagi para pemirsa untuk menelepon ke nomor (bebas pulsa) yang melayani follow- up secara pribadi melalui telepon. Ada ribuan orang yang menyaksikan siaran khusus ini telah mengambil keputusan untuk menjadikan Kristus sebagai Juru Selamat mereka secara pribadi.

==> http://www.billygraham.org/ourMinistries/tvSpecials/


Organisasi Penginjilan Billy Graham ini berdiri sebagai pendukung bagi pelayanan pengkotbah paling terkenal di abad 20, yaitu Billy Graham. Pelayanan organisasi ini telah menjangkau sampai ke seluruh dunia dan telah membawa berkat bagi jutaan penduduk dunia. Selain melalui media televisi, pelayanan ini juga melayani dengan media radio, telepon, internet, dll. Melalui pelayanan situs Billy Graham tersedia sarana dimana orang-orang Kristen dapat melakukan interaksi atau memberikan pertanyaan seluas-luasnya tentang iman kristen atau masalah-masalah hidup seperti suffering (penderitaan), addiction (kecanduan), depression (depresi), dll. Dari situs ini Anda dapat mengetahui lebih banyak informasi mengenai organisasi Billy Graham Evangelistic Association dan juga pelayanan yang mereka berikan. Caranya mudah, klik langsung bagian: Mission Statement, History, About, News and Events, Global Work, Spiritual Help, Employment, Giving, Contact, Downloads, Radio, dsb. Silakan berkunjung.

==> http://www.billygraham.org/

e-JEMMi 40/2002